Derby Romero Uji Nyali sebagai Produser Film Horor

indopos.co.id – Aktor Derby Romero mencoba peruntungannya dibelakangan layar. Derby memproduseri film bergenre horor berjudul Sekte. ”Di film ini gue jadi produser,” ujar Derby Romero Saat pres screening film Sekter di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Di debut perdananya sebagai produser, Derby mengaku sempat kewalahan. Namun, berbekal kemampuannya di dunia peran. Derby menikmatinya.

“Ribet, susah, pasti iya, tapi karena gue nikmatin, gue enggak merasa itu jadi suatu tantangan,” katanya.

banyak pengelaman seru yang didapatinya dalam menjalani pembuatan film produksi Open Door Films dan Silver Bullet Films menjadi pertimbangan Derby.

”Gue nikmatin banget setiap hari jalaninnya. Pas saat shooting, mestinya gue libur, tapi gue harus tetap on set karena gue produce kan. Gue harus tanggung jawab dengan produksinya, itu seru banget sih,” ceritanya.

Film ‘Sekte’ bercerita tentang seorang perempuan bernama Lia (Asmara Abigail) yang hilang ingatan dan terbangun di sebuah rumah besar yang terisolasi dari dunia luar. Perlahan, Lia mulai menyadari ada yang aneh dengan mereka. Orang-orang tersebut bukan orang biasa, melainkan sekelompok sekte sesat.

Film ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 2 Mei mendatang. (ash)

Komentar telah ditutup.