Derby Romero Jalani Dua Profesi di Film Sekte

indopos.co.id – Aktor Derby Romero mencoba peruntungannya di belakang layar sebagai produser. Derby memproduseri film bergenre horor berjudul Sekte.

Meski demikian, Derby tak meninggalkan aktivitasnya sebagai pemain peran. Sebaliknya, ditengah aktivitasnya sebagai produser di film produksi produksi Open Door Films dan Silver Bullet Films. Dia masih bermain akting.

”Gue produser dan juga berperan sebagai Sony,” kata Derby Romero saat pres screening film Sekte di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019) malam.

Derny mengaku menjalani dua profesi ini lantaran ingin mendapatkan pengalaman baru di dunia yang membesarkannya. Dan lagi, lanjut dia, sang sutradara, William Chandra mensuport dirinya tak sekadar memprodusueri film, namun menunjukkan permainan watak di film tersebut.

Karakter Sony menurut Derby cukup menantang sehingga dia pun bersedia.

“William menawarkan gue untuk main dan gue tertarik banget, yang pasti karakternya belum pernah gue mainin sebelumnya, banyak tantangan untuk mencapai karakter ini,” jelas Derby.

Kendati demikian, derby harus menjalaninya dengan penuh ekstra. Sebab, tantangan yang didapatinya tentu saja berbeda saat dirinya sekadar bermain watak.

“Jadi tantangannya adalah, ini film pertama gue ada di belakang layar. Harus tetap fokus jadi produser, jadi pada saat on set gue fokus jadi Sony,” sambung pelantun Dan Aku tersebut.

Film ‘Sekte’ bercerita tentang seorang perempuan bernama Lia (Asmara Abigail) yang hilang ingatan dan terbangun di sebuah rumah besar yang terisolasi dari dunia luar. Perlahan, Lia mulai menyadari ada yang aneh dengan mereka. Orang-orang tersebut bukan orang biasa, melainkan sekelompok sekte sesat.
 
Film ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 2 Mei mendatang (ash)

Komentar telah ditutup.