Megapolitan

Ternyata, Ini yang Bikin Empat Cleaning Service Keracunan

Redaktur: Darul Fatah
Ternyata, Ini yang Bikin Empat Cleaning Service Keracunan - Megapolitan

Foto : Ilustrasi

indopos.co.id - Empat petugas kebersihan salah satu mal di Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan kejang-kejang di pinggir jalan depan Gapura Kampung Marga Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (20/4/2019). Setelah diselidiki, mereka mengakui telah menenggak obat Hexymer sebelum mengalami kejang-kejang.

"Kasus itu hasil medisnya belum ada. Tapi keempatnya setelah diperiksa, mengaku telah menenggak obat Hexymer," kata Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander Yurikho, saat dihubungi di Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Alex mengatakan, keempat orang petugas kebersihan yang sudah diperiksa sebagai saksi. Mereka mengaku membeli obat Hexymer itu di lapak di Jalan Graha Raya dengan harga per satu pilnya sekitar Rp13-14 ribu. "Lalu, lewatlah pedagang kopi keliling. Lalu dipesanlah kopi dan mereka menenggak tiga pil per orang dan terjadilah hal demikian (kejang-kejang-red)," ucap Alex.

Hexymer adalah obat yang digunakan untuk mengatasi kejang pada penderita Parkinson. Termasuk untuk mengendalikan munculnya sindrom ekstrapiramidal. Obat ini digolongkan dalam obat psikotropika. Sehingga penggunaannya harus sesuai ketentuan dan sesuai resep dokter. (ant)

Berita Terkait

Megapolitan / Pemkot Tangsel Siagakan Tenaga Medis pada PSU

Banten Raya / Pengangguran Tangsel Terus Meningkat 
Usia Produktif

Banten Raya / Musim Hujan Tiba, Tangsel Siap Antasipasi Banjir

Banten Raya / Pelebaran Jalan Siliwangi Terhambat

Megapolitan / Masyarakat Desak Walikota Tangsel Copot Pejabat Dinas PU


Baca Juga !.