Perut Kenyang, Medsos pun Senang

indopos.co.id – Perspektif kuliner kini mulai berubah. Mencari tempat makan tak sekadar membuat perut kenyang. Menu dan lokasi yang Instagramable kini menjadi rujukan.

Banyak sejumlah rumah makan merubah haluan. Menghadirkan koki yang kreatif, hingga merubah semua posisi areal rumah makan diubah menarik.

Indopos.co.id mendapat kesempatan menikmati salah satu rumah makan yang memenuhi kriteria tersebut. Bumi Sampireun Cikarang. Rumah makan tersebut menyajikan menu andalan yang menarik mata dan perut, diantaranya patin bakar bambu, cumi goreng madu kering, udang bakar madu, gurame terbang, cumi bakar madu. Rata-rata setiap menu kami punya peminatnya sendiri.

Mereka juga tampil lebih segar. Dalam upayanya, tepatnya Mei akan terdapat tampilan baru yang lebih instagramable. “Selain itu berdasarkan masukan-masukan dari pengunjung setia Bumi Sampireun bulai Mei nanti kami akan hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Harapan kami agar kuliner nusantara bisa dinikmati dan digemari oleh lebih banyak kalangan,” kata Carnelisia Valia, Manajer Sales & Marketing di Cikarang, Selasa (23/4/2019).

Vali mengatakan pengunjung rata-rata menghabiskan waktu 1-2,5 jam untuk bersantap sekaligus menikmati pemandangan. Berbeda lagi bila acara khusus seperti gathering yang memakan waktu lebih lama. “Kami juga memiliki komitmen bahwa pesanan akan datang dalam waktu maksimal 30 menit untuk makanan dan 20 menit untuk minuman. Apabila pesanan datang lebih dari waktu tersebut tamu akan mendapat voucher restoran senilai Rp100.000,” ujarnya.

Seiring dengan keterbatasan jarak dan waktu, Bumi Sampireun juga melayani katering untuk karyawan dengan pilihan menu beragam setiap harinya, dapat diantar dan harga terjangkau mulai dari Rp10.000-Rp25.000.

Pada Juni mendatang, akan terdapat menu baru, yakni personal set dengan harga Rp55.000-Rp75.000 sudah termasuk nasi putih, tahu, tempe, lalapan, sambal dan teh/es teh tawar. (ash)

Komentar telah ditutup.