Allianz Indonesia Perkenalkan Rider Kesehatan Allianz Hospital, Ini Keunggulannya

indopos.co.id – PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) memperkenalkan manfaat tambahan atau rider kesehatan Allianz Hospital & Surgical Care Premier yang dapat ditambahkan ke polis utama asuransi jiwa unit link.

Todd Swihart, Managing Director AHCS, Allianz Life Indonesia mengatakan, di sini, Rider Hospital & Surgical Care Premier menawarkan perlindungan dan kenyamanan untuk nasabah yang memerlukan rawat inap di rumah sakit untuk perawatan medis dan tindakan operasi.

“Kami menyadari bahwa biaya kesehatan makin meningkat setiap tahunnya, lebih tinggi dari kenaikan inflasi dan tanpa diikuti oleh kenaikan pendapatan masyarakat yang signifikan,” ujar Todd kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Rabu (24/4/2019).

Todd meyakini bahwa Rider Allianz Hospital & Surgical Care Premier bisa dijadikan solusi ketika nasabah mengalami risiko sakit dan harus mendapat perawatan di rumah sakit, sehingga nasabah bisa fokus pada penyembuhan karena tidak terbebani dengan biaya yang harus dikeluarkan.

Cakupan perlindungan rider ini meliputi perawatan kanker, dialisa, rehabilitasi stroke, mengganti biaya transplantasi dan biaya donor transplantasi organ. Selain itu juga ada manfaat lain seperti booster yang fungsinya memberikan extra limit perlindungan, rawat jalan yang berhubungan dengan rawat inap dan santunan penyakit kritis.

“Perlindungan rider ini, tidak ada batasan maksimum masa perawatan selama manfaat tahunannya masih mencukupi,” sebutnya.

Untuk memperkenallkan rider Hospital & Surgical Care Premier ini, Allianz juga  melakukan beberapa health talk show di lima kota, yaitu Surabaya, Solo, Makasar, Denpasar dan Bandung. Ini bertujuan agar lebih banyak lagi masyarakat mengenali pentingnya gaya hidup sehat dan beberapa penyakit kritis yang berkaitan dengan pola hidup sehari-hari. (mdo)

Komentar telah ditutup.