Indotainment

Reaksi Al Ketika Dhani Dituntut 18 Bulan Penjara

Redaktur: Achmad Sukarno
Reaksi Al Ketika Dhani Dituntut 18 Bulan Penjara - Indotainment

Al Ghazali menjalani proses syuting film terbarunya berjudul Mengejar Surga.

indopos.co.id – Hati siapa yang tak sedih melihat salah satu keluarganya di penjara. Apalagi itu sosok ayah. Perasaan kalut, bimbang, sedih tentunya mewarnai aktivitas mereka.Dan itu dialami penyanyi dan artis Al Ghazali saat mendapati ayahnya, Ahmad Dhani dituntut 18 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

”Sedih banget,” ujar Al Ghazali saat ditemui disyukuran film mengejar Surga di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Al tak bisa membendung perasaanya. Apalagi dalam hitungan hari bulan puasa tiba. ”Sedih banget, tidak bisa menjalani bulan Ramadan bersama Ayah,” katanya lagi.

Menutupi kerinduanya. Komunikasi menjadi obat mujarab bagi putra Pertama Ahmad Dhani dengang Maia Estianty. Bahkan, saat lebaran nanti tiba, bersama adik-adiknya dia pasti merayakan bersama ayahnya. ”Lebaran kita satu keluarga pasti jenguk ayah di Surabaya," katanya.

Lantas kenapa tidak hadir dalam persidangan? Al mengatakan dia tidak dapat hadir dalam sidang itu karena sedang menjalani syuting untuk film terbarunya Mengejar Surga."Oh aku ga bisa datang, tapi pasti keluarga kita ada yang datang. Dul pasti datang," kata Al.

Tuntutan 18 bulan penjara terhadap Ahmad Dhani atas kasus ujaran kebencian akan berlanjut pada sidang pleidoi 7 Mei mendatang, (ash)

Berita Terkait


Baca Juga !.