Lifestyle

Ngantor dengan View Laut Makin Menarik 

Redaktur: Achmad Sukarno
Ngantor dengan View Laut Makin Menarik  - Lifestyle

Foto : Ilustrasi

indopos.co.id – Ngantor di tengah kota sepertinya bukanlagi menjadi rujukan. Lokasi yang menarik dengan view laut kini menjadi pilihan. Dan itu diwujudkan Inhype group Co Working Space dengan menghadirkan co working space terbesar di Jakarta Utara yang berada di Baywalk Mall Pluit.

Dengan akses yang mudah ke dalam mall, Inhype Commune Space dapat menjadi andalan sebagai tempat untuk dapat menghasilkan kreatifitas bagi para pekerja maupun anak-anak muda. 

”Kami melihat saat ini, bahwa sudah tidak lagi lifestyle berkantor yang formal dengan banyak karyawan. Nah, co working space ini sangat dbutuhkan kalangan milenial namum untuk invest kan berat, jadi mereka bisa menggunakan ide ini. Ini adalah suatu yang sangat bagus, menikmati pemandangan laut dan memudahkan kreatifitas serta inspirasi.” ujar Ellen Hidayat, CEO Baywalk Mall-Pluit melalui keterangan pers, Rabu (27/4/2019)

Co working space di Baywalk Mall-Pluit ini merupakan co working space pertama dan satu-satunya di Jakarta dengan Sea View yang unik dan nyaman dimana para pekerja dan anak-anak muda dapat menghabiskan waktu secara bermanfaat untuk menghasilkan suatu karya baik secara bersama maupun individual. 

”Kami ingin, anak milenial yang mau berkantor di Jakarta Utara, inilah yang terbaik dan terbagus. Anak muda yang ingin berkarir dan mengembangkan kreatifitasnya bisa menyewa tempat ini,”ujarnya.

Founder Inhype group, Willy Kurniawan, mengatakan masyarakat masa kini membutuhkan suatu tempat yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap seperti ruangan meeting, coffee shop, free wifi dan lainnya untuk mendapatkan ide kreatif dan inovatif secara grup maupun individual.

”Konsep kita agak berbeda dengan co working di Selatan, mereka kan member base. Kalau kita di sini memang bekerjasama dengan bay walk membuat suatu komunitas di sini. Area ini akan kita didekasi untuk para mereka start up, dengan kita seleksi menjadi member kita di sini,” katanya. (ash)

Berita Terkait

Lifestyle / Berikut Ini Langkah untuk Atasi Mudah Marah

Lifestyle / Gampang Marah? Berikut Penyebabnya

Lifestyle / Mau Sehat Setelah Gagal Jantung. Ini tipsnya


Baca Juga !.