Raket

Ini Kata Tommy setelah Tumbang oleh Lu Guangzu

Redaktur: Muhammad Izzul Mutho
Ini Kata Tommy setelah Tumbang oleh Lu Guangzu - Raket

Tommy Sugiarto Foto: Amelia - Humas PP PBSI/hma/nz

indopos.co.id –Sudah tiga pebulu tangkis tunggal pria Indonesia yang terhenti langkahnya di Badminton Asia Championships 2019 di Wuhan, Tiongkok. Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan ’’Jojo’’ Christie terhenti di babak pertama. Giliran Tommy Sugiarto menyusul. Langkah pebulu tangkis tunggal pria Indonesia itu dikalahkan Lu Guangzu (Tiongkok) di babak perempat final dengan skor 18-21 dan 19-21.

Hasil ini menjadi kekalahan ketiga Tommy atas Lu. Pada Singapore Open 2019, Tommy dihentikan Lu dengan skor 17-21 dan 18-21. Satu pekan sebelumnya, di Malaysia Open 2019, pebulu tangkis kelahiran Jakarta ini juga dikalahkan Lu dengan skor 18-21, 21-13 dan 16-21.

"Pasti ingin menang kalau ketemu lagi. Kalah-menang itu biasa. Mau rekor pertemuannya berapa kosong pun semua pemain pernah mengalami. Tapi masa seperti itu menyerah? Kami kan tiap minggu tanding, tidak ada masalah. Penasaran pasti, harapan selalu ada. Jangan patah semangat," ujar Tommy melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Dengan hasil ini, di nomor tunggal pria, Indonesia tinggal menyisakan Shesar Hiren Rhustavito yang siang ini akan berhadapan dengan Nguyen Tien Minh dari Vietnam. (ant)

 

 

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.