Indotainment

Dongkrak Karir, Irsha Soraya Manfaatkan Dunia Digital

Redaktur: Achmad Sukarno
Dongkrak Karir, Irsha Soraya Manfaatkan Dunia Digital - Indotainment

penyanyi Irsha Soraya merilis single kedua di Youtube dengan judul 'Sehari Saja' dengan ciptaan Diantoine dan Pradea.

indopos.co.id – Dunia digital menjadi trendy. Banyak yang memanfaatkan dengan beragam kegiatan positif sebagai media promo untuk jualan. Tak hanya barang, namun peluang ini dimanfaatkan sejumlah selebriti mempromosikan karyanya.

Entah itu di sosial media, maupun youtube. Tak salah banyak artis youtube bermunculan. Seakan ingin memanfaatkan dunia digital sebagai media positif  penyanyi cantik Irsha Soraya kembali merilis single kedua di Youtube dengan judul 'Sehari Saja' dengan ciptaan Diantoine dan Pradea.

"Alhamdullilah masyarakat senang dengan lagu jangan telfon,  makanya kali ini aku mengelurkan single kedua dengan judul sehari saja,  lagu itu sudah ada di youtube, Kebetulan untuk kuga sekarang promo  dimedia dan radio saja,” ujarnya ditemui dikawasan senayan, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Di bawah label Seven Stars, perempuan asal Bandung ingin membuktikan kalau dirinya siap bersaing dengan penyanyi lainnya. ”Doain aja semoga dekat-dekat ini bisa promo di stasiun tv atau diradio radio jakarta dan sekitarnya, "kata Irsha.

Single kedua Irsha ini tak luput dari tangan dingin Executive production and concept, Riccardo Mazzoni distributed by MusicYes LTD London United Kingdom. Lagu sehari saja terinspirasi dari pengalaman banyak orang, termasuk dirinya.

"Sebenarnya ini pasti dialamin sama banyak org, waktu aku take lagu ini kebetulan pas bgt sama suasana hati, emg lagi rindu kaya dilan,"jelasnya. (ash)

Berita Terkait

Lifestyle / Mantap Berhijrah, Irwansyah Tolak Adegan Seperti ini

Indotainment / Umbar Adegan Ciuman, Maxime Bouttier Dihujat Nitizen

Indotainment / Krishna Balagita Gaet 10 Penyanyi di Album Kompilasi

Lifestyle / Jelang Lebaran LMK PAPPRI Bagi-bagi Royalti Rp 1,69 Miliar

Indotainment / Chicha Koeswoyo Terharu dapat Kado Lagu dari Putranya


Baca Juga !.