Indotainment

RTV Sulap Animasi Hey Tayo Menjadi Drama di TMII

Redaktur: Achmad Sukarno
RTV Sulap Animasi Hey Tayo Menjadi Drama di TMII - Indotainment

indopos.co.id – Drama musikal Hey Tayo dusuguhkan Stasiun Rajawali Televisi (RTV) di malam puncak perayaan hari jadi ke- 5. Program animasi yang menyedot jumlah penonton cukup besar tersebut bakal dikemas dalam bentuk Drama.

"Tayangan Tayo itu berhasil mengangkat peringkat RTV. Oleh karena itu kita akan merayakan HUT ke 5 RTV dengan acara musikal Hey Tayo," ujar Artine S. Utomo di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam (24/4).

Artine mengemukakan, 1.500 pelajar SD dari berbagai kota untuk terlibat di perayaan HUT RTV ke-5. Tentunya artis-artis Ibu Kota bakal ikut memeriahkan acara ini."Di situ kita akan mementaskan beberapa tokoh animasi yang selama ini hanya disaksikan di layar kaca,”jelasnya.

Tak sekadar anak-anak SD. Program animasi yang disulap menjadi drama di malam puncak hari jadi RTV ke – 5 tersebut diwarnai sejumlah artis lintas generasi. Mereka diantaranya Eyang Titiek Puspa, Ada Band, Marion Jola. "Ini acaranya live, durasinya 3 jam. Hey Tayo ini kita menyajikan musikal sekaligus drama. Jadi Tayo juga akan berperan di situ," sambung Pinkan selaku General Manager Produksi RTV.

Selain Titiek Puspa, Ada Band dan Marion Jola, malam puncak perayaan HUT RTV ke-5 juga akan dimeriahkan oleh Nola beserta anaknya, Naura dan Neona, Pak Tarno, Dwi Andika, Enda Ungu, dan banyak artis lainnya. Malam puncak sendiri digelar di Teater Garuda TMII pada 3 Mei 2019. (ash)

Berita Terkait

Indotainment / Ramadan Tiba, RTV Pasang Program Religi. Apa Saja?

Indotainment / Dubi Fun Audition, Ajang Kebolehan Penyanyi Cilik


Baca Juga !.