Pembunuh Anggota FBR Diduga Terkait Narkoba

indopos.co.id – Polres Metro Jakarta Barat tengah mendalami dugaan penyalahgunaan narkoba terkait dengan penganiayaan yang berujung kematian anggota Forum Betawi Rempug (FBR) Muhammad Usen di Daan Mogot.

Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi mengatakan, polisi mengamankan keempat tersangka di kawasan Kampung Ambon, Jakarta Barat. Diduga erat terkait dengan peredaran narkoba.

“Masih banyak kemungkinan (motif), semoga tidak jauh dari perkiraan kami. Kalau memang itu tidak jauh dari yang kami perkiraaan, tentu akan ditindak tegas. Kami tahu bagaimana stigma Kampung Ambon,” kata Kombes Hengki di Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Peristiwa itu berawal dari keributan di dalam salah satu diskotek. Kemudian berimbas kepada salah satu anggota ormas yang tidak tahu apa-apa. Namun secara kebetulan sedang berada di luar lokasi keributan.

“Ini sudah ada korban yang tidak semestinya. Oleh karena itu, kami sudah melakukan penyelidikan dan penindakan. Dalam waktu kurang dari 24 jam, kami tangkap tersangka-tersangka itu,” tukas Hengki. Pembunuh Usen masih buron. Tidak menutup kemungkinan bertambah jumlah tersangka. (ant)

Komentar telah ditutup.