Lifestyle

Montblanc Explorer Hadir dengan Aroma Luar Biasa

Redaktur: Ali Rahman
Montblanc Explorer Hadir dengan Aroma Luar Biasa - Lifestyle

Country Manager PT. Luxasia, Nessy Wisesa Meghayani (tengah) bersama (dari kiri ke kanan) Rikas Harsa selaku travelling enthusiast; Brand Manager Montblanc Fragrance dari PT. Luxasia, Pauline Tanuwijaya; Training Manager Montblanc Fragrance dari PT. Luxasia, Nano Febrianti dan David John Schaap selaku travelling enthusiast, berfoto bersama usai acara acara The Launch Of Montblanc Explorer, di Jakarta, Kamis (25/4/2019).

indopos.co.id - Keberadaan parfum di Indonesia merupakan hal yang sangat dibutuhkan. Sehingga pengusaha wewangian terus mengembangkan 'sayap' dengan memproduksi parfum dengan aroma baru dan luar biasa.

Salah satunya, Montblanc. Kali ini kembali meluncurkan wewangian pria barunya, Montblanc Explorer. Salah satu bahan terpenting dalam aroma luar biasa ini adalah nilam (Patchouli), bersumber dari pulau Sulawesi Indonesia.

"Ini penting buat mereka yang menyukai dunia petualangan. Montblanc berbagi nilai yang sama dengan penjelajah, seperti pencarian tanpa henti untuk keunggulan," ujar Country Manager Luxasia, Pauline Tanuwijaya pada acara acara The Launch Of Montblanc Explorer, di Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Produk Montblanc Explorer

Persinggahan akhir membawa pihaknya ke Indonesia, khususnya di pulau Sulawesi untuk menemukan jenis baru Patchouli yang berkualitas tak tertandingi. Patchouli ini telah dikembangkan secara eksklusif untuk wewangian Montblanc.

Dibuat di Prancis dengan desain yang halus dalam nuansa abu-abu, kotak kemasannya sangat cocok dengan desain botolnya yang memiliki kehalusan dekorasi motif Saffiano yang ikonik pada sarung pembungkusnya. Bahan dasar Montblanc Explorer ini berasal dari program Siva for Shared Value dari Givaudan.

Training Manager Luxia Indonesia, Nano Febrianti menyebutkan, harga Patcholli terbilang mahal karena untuk proses penyulingan atau destilasinya tida mudah. Proses destilasi itu dilakukan untuk mendapatkan essential oil dari Patchouli.

"Mahalnya harga Patchouli ini yang kemudian membuat harga parfum ini jadi mahal, yakni Rp 1 juta dan Rp 1,4 juta," sebutnya. (srv)



 



 

Berita Terkait

/ Begini Cara Menggunakan Parfum yang Benar


Baca Juga !.