Bola Lokal

Tiga Stadion Jadi Alternatif Kandang Persipura 

Redaktur: Nurhayat
Tiga Stadion Jadi Alternatif Kandang Persipura  - Bola Lokal

Stadion Mandala Jayapura

indopos.co.id – Persipura Jayapura mencari stadion pengganti sebagai alternatif untuk helatan Liga 1. Pasalnya, Stadion Mandala di Kota Jayapura, Papua yang selama ini menjadi markas tim berjuluk Mutiara Hitam itu rencananya akan direnovasi untuk gelaran PON pada 2020.

Sebanyak tiga stadion sepak bola dipilih untuk menjadi markas alternatif Persipura Jayapura. Yakni, Stadion Mandala Krida di Jogjakarta yang merupakan markas PSIM Jogjakarta, Stadion Sultan Agung di Kabupaten Bantul markasnya Persiba Bantul, atau stadion Maguwoharjo di Kabupaten Sleman, markasnya PSS Sleman.


Asisten Manajer Persipura Jayapura Ridwan Bento Madubun kepada wartawan mengatakan, Persipura Jayapura tentunya ingin tetap bermarkas di stadion Mandala sebagaimana roh dari tim dan warga Kota Jayapura dengan harapan mendapat dukungan langsung dari simpatisan dan Persipuramania.


"Kami akan berusaha dulu agar tetap di Mandala Jayapura, dimana penjajakan terus kami lakukan kepada pihak terkait, kalaupun nanti keluar tapi kami berupaya dulu, jika nanti tidak memungkinkan, yah mau bagaimna lagi," katanya.


Jika nanti tim berjuluk Mutiara Hitam itu bermarkas di luar Kota Jayapura, kata Bento sudah pasti akan berpengaruh pada jadwal pertandingan.


"Nanti kita lihat bagaimana ke depannya. Yang pasti kami berusaha dulu untuk tetap di Kota Jayapura," kata Bento. (yay)

TAGS

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Persipura Ditahan Imbang PSS

Bola Lokal / PSS Sebut Persipura Kandidat Juara

Bola Lokal / Lawan PSS, Persipura Tanpa Boaz dan Manewar

Bola Lokal / Debut Manis, Persib Taklukkan Persipura

Bola Lokal / Persib vs Persipura, Misi Mengubah Rekor


Baca Juga !.