Bola Lokal

Hadapi Bali United, Persija Ubah Jadwal dan Tempat Pertandingan

Redaktur: Nurhayat
Hadapi Bali United, Persija Ubah Jadwal dan Tempat Pertandingan - Bola Lokal

Foto : Ilustrasi

indopos.co.id – Tidak keluarnya izin dari kepolisian membuat Persija Jakarta harus memindahkan kandangnya pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia. Persija sebelumnya dijadwalkan akan menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 4 Mei 2019 mendatang.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengumumkan jika tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan mengubah jadwal dan tempat pertandingan. Yakni, diubah ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pada 5 Mei 2019.

Menurut Ferry, keputusan ini diambil karena pihaknya tidak mendapat izin dari kepolisian Bekasi. Alasannya, karena ada rekapitulasi pemilihan umum dan pemilihan presiden.

"Stadion Utama Gelora Bung Karno digunakan konser Ed Sheraan. Patriot yang ada di tengah kota, izin tidak keluar karena finalisasi perhitungan suara Pilpres pada 4-5 Mei. Hanya ada Wibawa Mukti saja," kata Ferry.

Saat ini Persija sedang berada di Vietnam. Anak asuhan Ivan Kolev tersebut melawat ke markas Becamex Binh Duong, untuk melakoni laga lanjutan Grup G Piala AFC. (yay)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Bali United Beri Kekalahan Kedua Persija

Bola Lokal / Persija Jakarta Masuk ke Semifinal Piala Indonesia 2018-2019

Bola Lokal / Persija Jakarta Masuk ke Semifinal Piala Indonesia 2018-2019

Bola Lokal / Bungkam Bhayangkara FC, PSM Melaju ke Semifinal


Baca Juga !.