Megapolitan

Puluhan Tempat Hiburan Ilegal Dibongkar

Redaktur:
Puluhan Tempat Hiburan Ilegal Dibongkar - Megapolitan

DIROBOHKAN - Satpol PP Kabupaten Bogor membongkar tempat hiburan ilegal di kawasan Kemang, Kamis (2/5/2019). Foto: Jenal/radar bogor/indopos group

indopos.co.id - Puluhan tempat hiburan malam (THM) ilegal di kawasan Kemang dibongkar paksa Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kamis (2/5/2019). Total ada tiga titik pembongkaran yang dilakukan aparat penegak perda tersebut.

Sebanyak 1 pleton anggota Satpol PP dibantu Polres Bogor dan Kodim Kabupaten Bogor, dikerahkan dalam penertiban itu. Umumnya THM yang dibongkar sudah berdiri sejak lama, bahkan ada yang sejak 1990, sehingga sudah menjadi mata pencaharian warga sekitar.

Pembongkaran kali sudah pernah terjadi pada dua tahun sebelumnya. ”Hari ini kita lakukan pembongkaran di beberapa titik yang memang sebelumnya sudah di segel sekitar 26 bangunan dan semuanya tak miliki IMB,” kata kasi penindakan Poll PP Kabupaten Bogor Asep Sukmana.

Baduy, 35, salah satu pemilik THM mengaku dirinya pasrah dengan dibongkarnya tempat usaha yang telah berdiri sejak tahun 1990. ”Kalau kita sebagai pemilik menerima saja, mungkin rencana dibangun lagi pasti ada paling usai lebaran,” pungkasnya. (nal)

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Siap Beresin Reklame Bermasalah, Janji Bos Baru Satpol PP

Megapolitan / Pemkot Jakarta Timur Bongkar Bangunan Bermasalah

Jakarta Raya / Tak Tertib, meski Ada Skybridge

Jakarta Raya / PKL Blok G Tanah Abang dan Satpol PP Bentrok

Jakarta Raya / Memberi Rasa Aman di Perayaan Natal dan Tahun Baru


Baca Juga !.