makanmakan

Rekomendasi Menu Buka Puasa Nasi Bakar Ayam Suir

Redaktur: Sicilia
Rekomendasi Menu Buka Puasa Nasi Bakar Ayam Suir - makanmakan

PAKET LENGKAP - Menu nasi bakar ayam suir yang di Happiness Kitchen & Coffee yang menggugah selera. Foto: Syamsiah/INDOPOS

indopos.co.id - Ramadan di depan mata. Dua hari lagi, umat muslim di Tanah Air bakal menjalankan shaum selama sebulan penuh. Dan, buka puasa menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Biasanya, warga banyak yang menggelar buka puasa bersama atau bukber.

Kegiatan itu jadi ajang berkumpul bersama baik dengan keluarga dan teman-teman. Karena itu, pasti Anda sudah mulai menyusun  agenda bukber. Pilihan tempat makan tentu jadi pertimbangan penting pada rencana bukber tersebut.

Banyak lokasi kuliner yang dapat Anda datangi untuk menghabiskan momen buka puasa bersama keluarga, pasangan dan teman-teman. Salah satu yang jadi rekomendasi adalah Cafe Happiness Kitchen & Coffee yang berlokasi di Blok M Plaza lantai 6 Jakarta Selatan. 

Suguhan promo paket nasi bakar ayam suir siap jadi menu utama Anda untuk berbuka puasa. Satu paket menu tersebut, terdiri dari nasi bakar ayam suir dan es melon timun suri. Menariknya lagi, khusus selama Ramadan, paket nasi bakar ayam suir ini dilengkapi dengan takjil kolak biji salak yang terbuat dari ubi ungu.

Setelah dicicipi, rasa nasi bakar ayam suir ini cukup gurih. Aromanya lezat, membuat sajian satu ini selalu dicari pengunjung. Apalagi, nasi bakar suir ini dilengkapi dengan teri medan, juga sambal super pedas.

”Di dalam nasinya juga kita sudah lengkapi teri medan, sambal, dan suiran ayam agar lebih berasa dan lebih nikmat,” ujar Nuno selaku Head Kitchen Cafe Happiness Kitchen & Coffee kepada INDOPOS, Jumat (3/5).

Selain itu, potongan daun kemangi yang disediakan melengkapi aroma nasi bakar yang sangat menggugah selera tersebut. Rasa bumbu pedas dan gurih menjadikan sajikan ini cocok dinikmati saat berbuka puasa nanti.

Sebelum menyantap menu utama, pengalaman bersantap di Cafe Happiness Kitchen & Coffee bertambah dengan minuman pembuka yang sangat segar dan cocok untuk berbuka puasa yakni minuman es melon timun suri.

”Minuman ini dilengkapi dengan, sirup melon, air kelapa muda, timun suri, biji selasih," ujar Nuno juga.

Jika Anda ingin mencoba sensasi berbuka puasa di sana, cukup merogoh kocek Rp 49 ribu. Anda sudah bisa menikmati satu porsi nasi bakar ayam suir, es melon timun suri serta kolak biji salak ubi ungu yang sangat menggugah selera.

Tidak hanya di Blok M, Anda juga bisa berkunjung di sejumlah cabang Cafe Happiness Kitchen & Coffee. Salah satunya ada di Bintaro Sektor 9, Kota Tangerang Selatan, dan juga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. (yah)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.