Superspring Rayakan Hari Jadi ke-11 Bersama Pelanggan Setia

indopos.co.id – PT Superspring tepat berusia 11 tahun. Berdiri pada Mei 2008 berawal dari sebuah toko kecil di Mangga Dua Mall. Perusahaan tersebut saat ini menjadi salah satu pemain terbaik GPS di Indonesia.

Dimulai dari GPS navigasi sebagai petunjuk arah jalan yang saat itu belum booming, hingga saat ini berfokus kepada GPS tracker pelacak kandaraan.  Serta mulai merambah ke security system lainnya seperti dashboard camera hingga IPCAM wireless CCTV, menjadikan Superspring sebagai your professional security partner, partner  dalam hal pengamanan. Baik itu kendaraan ataupun lingkungan sekitar. Sebelas tahun bukanlah waktu yang sebentar, sebuah proses yang panjang dibutuhkan agar dapat menjadi yang terdepan seperti saat ini.

Menginjak tahun ke 11,  Manajemen PT Superspring mengundang 200 pelanggan setia terpilih dalam Gala Dinner yang diadakan di Grand Ballroom Hotel Novotel Mangga Dua Square, Jakarta, (2/5/ 2019). “Kami ingin pelanggan setia kami tidak hanya mendapatkan makan malam, tetapi juga mendapatkan sesuatu yang bisa bermanfaat seperti Talkshow ini,” ujar  Direktur Utama PT Superspring Arianto Furiady.

Dalam Gala Dinner ini, Superspring juga mengadakan Talkshow dengan menghadirkan  Djonnie Rahmat, Komisaris Utama Citra Langgeng Otomotif dan Sinar Surya Otomotif (Importir Ferrari) sekaligus Direktur Utama Mabua Harley Davidson (Importir Harley).

Sementara itu, Chief of Media and Brand Activation PT Superspring Ade Habibie mengatakan dengan adanya acara Gala Dinner tersebut kata dia, pihaknya ingin semakin mempererat hubungan antara Pelanggan dengan Perusahaan.

“Sehingga customer experience yang mereka dapatkan bisa disampaikan kepada kerabat pelanggan kami yang membutuhkan pelayanan dari PT Superspring,” pungkasnya. (mdo)

Komentar telah ditutup.