Bola Lokal

Pemain Naturalisasi Asal Nigeria Perkuat Persipura di Musim Liga 1-2019-2020

Redaktur: Heryanto
Pemain Naturalisasi Asal Nigeria Perkuat Persipura di Musim Liga 1-2019-2020 - Bola Lokal

Egwuatu Godstime Ouseloka alias Olisa (kanan) melompat saat berebut bola atas. Foto: internet

indopos.co.id - Klub Persipura Jayapura terus berbenah dalam menatap musim Liga I-2019-2020. Usai mengikat kontrak pemain berposisi gelandang asal negara Siera Lione, yakni Ibrahim Conte, selanjutnya mempermanenkan Egwuatu Godstime Ouseloka alias Olisa.

Pemain naturalisasi Indonesia asal Nigeria, yang akrab disapa Olisa, kini memperkuat tim Persipura Jayapura. Menyusul penandatanganan kontrak satu musim ke depan.

Juru bicara tim Persipura Jayapura Eveerth Zakarias Joumilena mengatakan, Olisa dikontrak untuk memperkuat lini belakang tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

“Pemain ini direkrut untuk menambah kekuatan lini belakang kita, dan penandatanganan telah dilakukan untuk satu musim kompetisi," kata Zakarias, di Kota Jayapura, Senin (6/5/2019).

Olisa yang pernah mengantarkan Persebaya DU juara Divisi Utama pada musim 2013 itu sudah mulai bergabung bersama skuat Persipura Jayapura dalam pemusatan latihan yang digelar di Kota Magelang, Jawa Tengah, akhir April lalu.

Pemain yang juga pernah membela PSBK Blitar dan PSMS Medan serta Aceh United ini menjalani uji coba bersama Boaz TE Solossa dan kawan-kawan. “Harapannya Olisa bisa bermain kompak bersama tim dan menjaga pertahan belakang Persipura Jayapura," katanya.

Selain, Olisa, manajemen Persipura Jayapura juga telah merekrut pemain berposisi gelandang asal negara Siera Lione, yakni Ibrahim Conte usai melepas dua pemain asing asal Brasil yang terkendala masalah dokumen.

Persipura kini, sedang memburu satu lagi pemain asing yang berposisi sebagai penyerang guna mendampingi Boaz TE Solossa dan Titus Bonai di lini depan. “Kita pastikan merekrut gelandang asal Siera Lione atas nama Ibrahim Conte, siang tadi dia sudah tandatangan kontrak selama satu musim bersama Persipura Jayapura," katanya. (ant)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Sama-sama Butuh Menang

Bola Lokal / Persipura Ditahan Imbang PSS

Bola Lokal / PSS Sebut Persipura Kandidat Juara

Bola Lokal / Lawan PSS, Persipura Tanpa Boaz dan Manewar

Bola Lokal / Debut Manis, Persib Taklukkan Persipura

Bola Lokal / Persib vs Persipura, Misi Mengubah Rekor


Baca Juga !.