Megapolitan

AL Tewas Dianiaya, Geng Motor Diciduk

Redaktur: Darul Fatah
AL Tewas Dianiaya, Geng Motor Diciduk - Megapolitan

ilustrasi Foto: dok.indopos

indopos.co.id - Polisi dari Polres Jakarta Selatan dan Polsek Jagakarsa mengamankan lima orang terduga bagian dalam kelompok pelaku penganiayaan di Jalan Raya Lenteng Agung Timur, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Akibat penganiayaan itu, satu korban bernama AL, 16, tewas.

"Dari hasil penyelidikan Polres Jaksel dan Polsek Jagakarsa, diamankan lima orang yang diduga kelompok motor yang datang dan melakukan tindakan tersebut di TKP," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib di Jakarta, Jumat (10/5/2019).

Kelima orang yang diamankan, MN (joki), MA (membawa senjata tajam jenis sabit), X-CEL (joki), FP (joki) dan MS (joki). Sedangkan bagi mereka yang berstatus di bawah umur, yakni MN, MA dan FP pemeriksaannya akan dilakukan pemeriksaan dengan didampingi orang tuanya dengan mengacu pada UU Perlindungan Anak. "Setelah dilakukan pemeriksaan, akan dilakukan gelar perkara guna menentukan status terhadap kelima orang yang diamankan tersebut di atas," ucap Andi.

Adapun kejadian ini, diawali saat korban AL dan teman-temannya nongkrong di Jalan Raya Lenteng Agung Timur, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/5/2019) dini hari. Pada sekitar pukul 03.00 WIB, datang rombongan motor melintas dari arah Pasar Minggu sekitar 10 motor berboncengan ke arah Depok. Tiba-tiba rombongan bermotor tersebut turun dan menyerang korban dan teman-temannya yang mengakibatkan korban luka bacok di bagian leher. (ant)

 

 

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Begini Cara Jaringan Narkoba Malaysia-Indonesia Sembunyikan Sabu

Megapolitan / Kasus Penganiayaan di Pantai Ancol, Polisi Gelar Rekonstruksi

Megapolitan / Ditolak Berhubungan Badan, Suami Tega Bacok Istri

Megapolitan / Komnas PA Ingatkan Orangtua Tak Kasih Perhiasan Mewah ke Anak

Megapolitan / Jatuh di Pelukan Korban Penjambretan, Bayi Tak Terluka


Baca Juga !.