Lifestyle

Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Berdamai di Bulan Suci

Redaktur: Achmad Sukarno
Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Berdamai di Bulan Suci - Lifestyle

KOMPAK LAGI - Penyanyi Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali tampil bersama setelah sekian lama berjauhan lantaran asmara yang tak sejalan. Foto: Achmaf

indopos.co.id - Perseteruan penyanyi Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh berakhir bahagia. Pasangan beda kewarganegaraan yang dikabarkan bermusuhan setelah hubungan asmaranya kandas itu akhirnya satu panggung lagi.

Setelah sebelumnya tampil di ulang tahun ANTV di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Keduanya kembali kompak dalam program pesbukers sahur di ANTV. ” Kami sudah dewasa, kami sudah berteman lagi," ujar Shaheer ketika ditemui di sela syuting Pesbukers di ANTV, Selasa (7/5/2019).

Shaheer mengaku apa yang terjadi dimasa lalu tak harus selalu dibawa ke masa depan. Baginya, kehidupan akan lebih baik jika dilewati dengan pertemanan bukan permusahan. Oleh karena itu, dirinya memilih berbicara sebagai pria dewasa kepada Ayu untuk menjalin komunikasi lebih baik lagi, “Saya merasa lebih baik setelah berbicara dengannya,” ujarnya.

Bagi Shaheer, hubungannya dengan Ayu sekarang tak lebih dari sahabat. ” Ayu ini sangat menyenangkan dan kita bisa bicara lagi saya kira lebih baik bicara dengan dia,” terangnya.

Pria yang akrab di Serial Mahabarata sebagai Arjuna ini pun telah mengucapkan permintaan maaf kepada pelantun tembang Sik asik. ”Jika ada sesuatu yang membut dia marah. Saya minta maaf dan biar semua bisa tenang dan bisa nomal lagi,” tegasnya.

Ayu Ting Ting terlihat bahagia saat membagikan kebersamaannya dengan Shaheer Sheikh di momen sahurnya pesbukers. Bahkan keduanya nampak asyik bercanda bareng. Melihat guyonan Ayu, Shaheer pun hanya membalas dengan suitan dan goyangan kecil. Tak cuma Ayu Ting-Ting, Shaheer pun nampak mengunggah kebersamaannya dengan Ayu di Instagram pribadinya, @shaheernsheikh.” Pesbukers Sahur @antv_official @ayutingting92 @rubenonsu," tulis Shaheer Sheikh.

Sebagaimana diketahui, Sahurnya Pesbukers tayang dalam 5 segmen, yaitu Sketsa Lepas' yang mengusung cerita yang saat ini sedang viral. Keceriaan sahur juga semakin lengkap dengan segemen 'Keluarga Masa Gitu' bersama Eko Patrio, Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Ting Ting, Ruben, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, Okky Lukman dan Azis Gagap.

Segmen yang menceritakan permasalahan kehidupan keluarga bersama bintang tamu yang berbeda setiap minggunya seakan menjadi saksi kembalinya dua pasangan beda kewarganegaraan untuk menghibur pemirsa televisi yang menjalani ibadah puasa.

Belum lagi, Pada Sahurnya Pesbukers tahun ini juga kembali diisi dengan segmen 'Segudang (Sketsa Lagu Dangdut)' yang akan diperankan oleh seorang sinden Siti Badriah bersama dalang Azis Gagap. (ash)

Baca Juga


Berita Terkait

Indotainment / Via Valen dan Ayu Ting-Ting Kolaborasi

Lifestyle / Salim Anarkali, Cinta Terhalang Budaya dan Restu Orang Tua

Indotainment / Roy Kiyosh dan Shaheer Sheikh Warnai Serial Firasat

Indotainment / Ayu Ting Ting Raih Penghargaan Penyanyi Dangdut Tergaul

Nusantara / Kang Emil Ajak Ayu Ting Ting Perangi Stunting

Indotainment / Akting di Film Horor, Ayu Disupport Depe dan Zaskia


Baca Juga !.