Bola Dunia

Hazard Klaim Sudah Beritahu Klub, Pogba Bertengkar dengan Supporter

Redaktur: Heryanto
Hazard Klaim Sudah Beritahu Klub, Pogba Bertengkar dengan Supporter - Bola Dunia

Paul Pogba marah diminta supporter dijual usai timnya MU dikalahkan Cardif. Foto: internet

indopos.co.id - Rumor penyerang Chelsea Eden Hazard (28) pindah klub ke Real Madrid kembali menghangat. Hazard bahkan mengklaim telah memberi tahu klubnya tentang rencana kepergian ke Real Madrid.


Sementara The Blues, julukan klub Chelsea tertarik untuk mendapatkan penyerang Barcelona, Philippe Coutinho (26) jika mereka bisa menghindari larangan transfer pada musim panas ini.


Laman bbc.com yang merangkum gosip perpindahan pemain merangkup dari berbagai media online Inggris, menyebut juga bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak jadi menggelar breifing akhir tahun gara-gara murka dengan kekalahan 0-2 dari Cardif, Minggu (12/5/2019).


Pemain tengah Manchester United Paul Pogba (26)  pun tersulut emosi dengan terlibat pertengkaran dengan supporter setelah dikatakan bahwa ia harus dijual setelah kalah dari Cardiff

Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette (27) mengaku tersanjung dengan rumor bahwa bahwa Barcelona tertarik untuk mendapatkannya.

Bos West Ham Manuel Pellegrini mengakui bahwa ia mungkin tidak kuasa untuk mempertahankan pemain tengah tim nasional Inggris Declan Rice (20) jika klub-klub besar ingin membelinya.


Pelatih Everton Marco Silva mengatakan, dirinya tidak yakin jika timnya bisa memenangi pertarungan untuk pemain asal Portugal, Andre Gomes (25) pada musim panas ini.


Beda lagi dengan bos Newcastle Rafael Benitez (59) yang akan mengadakan pembicaraan dengan pemilik klub Mike Ashley minggu depan untuk memutuskan masa depannya. (ant)

 

 

 

Berita Terkait

Bola Dunia / Real Madrid Serius Memperbaiki Diri Musim Depan

Bola Dunia / Sukses Isco-Zizou

Bola Dunia / Tancap Gas, Zizou Rekrut Eder Militao

Nasional / Pastikan Izin Lancar Tanpa Makelar


Baca Juga !.