Tekno

Pengembang Aplikasi Medsos Berbasis Video Pendek Bermunculan

Redaktur: Ali Rahman
Pengembang Aplikasi Medsos Berbasis Video Pendek Bermunculan - Tekno

Foto : Ilustrasi

indopos.co.id - Memasuki bulan suci Ramadan, banyak pengembang aplikasi media sosial (medsos) berbasis video pendek bermunculan. Salah satunya, KWAI GO yang mengajak KWAIers (sebutan bagi pengguna KWAI) menebar semangat kebaikan.

Country Manager KWAI Indonesia, Gagan Gandara menuturkan, program #KwaiLebihBaik memberi ruang kepada para pengguna untuk berkreasi dan menyampaikan pesan positif melalui konten video kepada keluarga dan teman-teman mereka untuk memakai aplikasi KWAI.

"Ini mudah diikuti. Pengguna KWAI tinggal mengundang teman melalui halaman yang telah disediakan, sekaligus dapat melihat sudah berapa banyak teman yang berhasil diundang," kata Gagan usai meluncurkan program #KwaiLebihBaik, di Jakarta, Selasa (14/5/2019).  

Saat ini, KWAI juga tengah menyulap aplikasi versi terbaru mereka yang memiliki tampilan lebih keren serta performa lebih baik. KWAI menambahkan pula fitur baru seperti MV (Music Video), Duet, KMoji (3D Emoji/Animoji) dan Polling yang dapat digunakan pengguna untuk berinteraksi langsung dengan KWAIers lain. 

Selain itu, ada pula fitur After Effect yang membuat kualitas video semakin terlihat istimewa. "Kami yakin penambahan fitur dan performa pada aplikasi terbaru KWAI bisa memberikan ruang ekspresi kreatif bagi generasi muda millennals untuk dapat berkreasi positif di dalam aplikasi KWAI," ujar Gagan.

Di mana pada #KwaiLebihBaik, digelar pada 15 Mei hingga 25 Juni 2019 dan dibagi menjadi tiga periode. Periode pertama berlangsung pada 15 sampai 28 Juni 2019. Periode kedua dilaksanakan mulai 29 Mei hingga 11 Juni 2019. Sementara periode ketiga sejak 12 sampai 25 Juni 2019. 

Pada setiap periode, KWAI akan memilih 10 pemenang dan di akhir periode KWAI mengumumkan 2 pemenang peraih hadiah utama sepeda motor Honda Beat dan 116 pemenang lainnya. (mdo)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.