Bola Lokal

Hadapi Shan United, Persija Tanpa Dua Pemain

Redaktur: Nurhayat
Hadapi Shan United, Persija Tanpa Dua Pemain - Bola Lokal

Para pemain Persija Jakarta

indopos.co.id – Menghadapi Shan United, Persija Jakarta kehilangan dua pemain. Kedua tim akan menjalani laga terakhir Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Meski Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengabarkan hal tersebut, namun Kolev tak ingin menyebutkan nama kedua pemain tersebut. Dany Saputra dan Silvio Escobar diduga sebagai pemain yang dimaksud.  

Dany Saputra dikabarkan masih mengalami cedera dan diragukan untuk bermain melawan wakil Myanmar itu. Posisinya kemungkinan besar digantikan oleh Tony Sucipto.

Sementara Silvio Escobar tidak bisa memperkuat Persija Jakarta karena sudah dipinjamkan ke PSIS Semarang.

"Kami lebih tenang kali ini karena hanya ada dua pemain yang absen. Sebelumnya kami selalu pusing karena ada empat sampai lima pemain kami yang tidak bisa bermain," kata Ivan Kolev kepada wartawan, di Jakarta.

“Kalau tim kami komplet, saya yakin Persija Jakarta bisa melangkah ke babak selanjutnya, tapi sekarang semua sudah selesai," ucap Ivan Kolev.

Langkah Persija Jakarta di Piala AFC 2019 sudah selesai. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu gagal melaju ke semifinal Zona Asia Tenggara karena baru mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan dan saat ini duduk di posisi ketiga.

Hasil pertandingan melawan Shan United juga tidak akan berpengaruh kepada nasib Persija Jakarta di Piala AFC 2019. (yay)

Berita Terkait

Bola Lokal / PSM Lolos ke Semifinal Piala AFC

Bola Dunia / Laga Persija VS Ceres Tanpa Penonton

Bola Lokal / Sudah Tak Muda Lagi, Ini Kiat Bepe Tetap Tampil Bugar di Lapangan

Bola Lokal / Sudah Tak Muda Lagi, Ini Kiat Bepe Tetap Tampil Bugar di Lapangan


Baca Juga !.