Borneo FC Pasang Target Tembus Asia

indopos.co.id – Menghadapi Liga 1, Borneo FC secara resmi memperkenalkan skuat dan jersey  yang dikenakan tim untuk mengarungi musim kompetisi 2019. Launching tim itu dilakukan Stadion Segiri dihadapan para suporter dan warga Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa malam (14/5/2019).

Ratusan suporter fanatik yang tergabung dalam Pusamania memadati home base tim berjuluk “Pesut Etam” untuk menyaksikan secara langsung acara peluncuran tim dan jersey musim 2019.

Manajemen Borneo FC memperkenalkan 25 pemainnya yang resmi membela Pesut Etam untuk musim 2019.

Wajah lama seperti Lerbi Eliandri Pong Babu, Diego Michieals, Sultan Samma, Terens Puhiri , dan penjaga gawang Nadeo Agrawinata masih menjadi andalan tim asal Kota Samarinda itu.

Manajemen Borneo juga memperkenalkan empat jenis jersey untuk pemain yang akan berlaga di Liga 1 2019.

Empat Jersey tersebut, di antaranya adalah jersey kandang berwarna orange, kemudian tandang berwarna abu-abu dengan list hijau stabilo, kemudian jersey kiper yang terdiri dari tiga warna, yaitu ungu, hijau, dan ungu tua.

Dan terakhir adalah jersey baru berwarna merah maroon yang bisa dipakai home ataupun away.

Pelatih Borneo FC,  Mario Gomez menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah dipercaya oleh petinggi klub untuk menjadi pelatih Pesut Etam saat ini.

“Saya berterima kasih kepada manajemen dan kehadiran para fans malam ini, saya harap tidak berhenti di sini, saya akan tunggu kehadiran suporter di setiap pertandingan Borneo,” ucapnya.

Sementara itu Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menargetkan timnya bisa berlaga di tingkat Asia nantinya. (yay)

Komentar telah ditutup.