Bola Lokal

Persib Kehilangan Pemain di Laga Awal

Redaktur: Nurhayat
Persib Kehilangan Pemain di Laga Awal - Bola Lokal

Esteban Vizcarra.

indopos.co.id – Persib Bandung dipastikan tidak akan tampil full team pada laga perdana Liga 1 2019. Persib akan menjamu Persipura Jayapura pada laga perdananya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Kenyataan tersebut membuat Pelatih Persib, Robert Rene Albert kurang lega. Pasalnya, Robert Albert mengharapkan hasil yang bagus di awal kompetisi Liga 1 2019.

Robert Alberts mengaku masih belum bisa memberikan tempat untuk gelandang yang baru didatangkan musim ini, yakni Esteban Vizcarra.

Esteban Vizcarra direkrut Persib dari Sriwijaya FC. Esteban Vizcarra adalah pemain asal Argentina yang telah dinaturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Pemain berusia 33 tahun itu berposisi sebagai sayap kanan, bisa pula beroperasi sebagai gelandang serang.

Esteban Vizcarra mesti menepi karena masalah pada bagian lutut yang mengharuskannya dioperasi pada persiapan Persib di pra-musim.

Menurut Robert Alberts, Esteban Vizcarra harus menepi dan menyembuhkan cederanya selama dua bulan. Artinya, Esteban Vizcarra dipastikan absen pada beberapa laga awal Persib di kompetisi Liga 1 2019.

Sang pemain diketahui harus menjalani dua kali operasi. Robert Alberts memberikan wejangan agar sang pemain fokus kepada penyembuhannya terlebih dahulu.

“Esteban setidaknya butuh dua bulan untuk bisa sembuh dari cedera seperti itu, dia harus dua kali operasi kemarin dan dia harus fokus penyembuhan dan itu setidaknya dua bulan untuk bisa kembali dan ready ke lapangan,” papar Robert Rene Alberts. (yay)

Berita Terkait

Bola Lokal / Borneo FC Pasang Target Tembus Asia

Bola Lokal / Robert Rene Ingin Bawa Persib Berprestasi

Bola Lokal / Radovic Mundur, Persib Datangkan Robert Rene

Bola Lokal / Borneo FC vs Persib, Upaya Curi Poin


Baca Juga !.