Internasional

Wan Azizah Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jusuf Kalla

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Wan Azizah Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jusuf Kalla - Internasional

SEJAWAT- Wakil Perdana Menteri Malaysia Wan Azizah Wan Ismail (kiri) bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).FOTO:IST

indopos.co.id - Wakil Perdana Menteri Malaysia Wan Azizah Wan Ismail menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Ucapan itu disampaikan pada pertemuan bilateral.

"Saya ucapkan selamat berulang tahun. Semoga diberikan keselamatan, diberikan kebahagiaan, diberi kesehatan," kata Wan Azizah dalam pertemuan yang diselenggarakan di ruang khusus di Hotel Beau Rivage, Jenewa, Rabu (15/5/2019). Wapres pun menyambut doa Wakil PM Malaysia dengan mengamininya.

JK menjelaskan dirinya bersama Wakil PM Malaysia dan rombongan saat menuju ke Jenewa menumpang satu pesawat yang sama. Selain itu, hotel tempat bermalam di Jenewa pun menempati penginapan yang sama yakni Hotel Beau Rivage. Pertemuan itu berlangsung dengan hangat dan akrab.

Pertemuan juga membahas tentang hubungan bilateral dan bisnis, yakni mengenai minyak sawit Indonesia dan Malaysia. Sejumlah pejabat yang turut mendampingi Wapres dalam pertemuan itu yakni Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir, dan Perwakilan Tetap RI untuk PBB Hasan Kleib.
Pertemuan Wapres RI dengan Wakil PM Malaysia berlangsung selama sekitar 30 menit.

Sementara Wakil PM Malaysia didampingi oleh Perwakilan Tetap Malaysia untuk PBB Dato Amran Mohamed Din, serta pejabat khusus untuk Wakil PM Malaysia Ameer Vali.(ant)

Berita Terkait

Nasional / JK Siap Bangun Dialog dengan Elite

Nasional / Wapres Apresiasi Tujuh Pemimpin Perubahan

Nasional / Redam Trade War AS-Tiongkok

Nusantara / Wapres Sapa Penyintas Erupsi Gunung Agung


Baca Juga !.