Megapolitan

Tenang… PMJ Terjunkan Timsus Antibandit

Redaktur: Darul Fatah
Tenang… PMJ Terjunkan Timsus Antibandit - Megapolitan

Foto : Ilustrasi

indopos.co.id - Polda Metro Jaya (PMJ) menepis isu perekrutan menjadi anggota gangster yang tersebar melalui aplikasi pesan dalam jaringan whatsapp, beberapa waktu lalu. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan, berbagai pesan yang muncul di whatsapp sengaja dimunculkan kembali saat ini untuk mengejar sensasi.

Sejak awal Mei hingga kini, Argo mengaku belum mendapatkan laporan berkaitan dengan berbagai pesan "broadcast" yang menyesatkan di Jakarta. "Artinya broadcast yang menakutkan dengan harapan masyarakat resah itu tidak ada," ucap dia di Mapolda Metro Jaya, Rabu (15/5/2019).

Argo mengatakan, pihaknya berani menjamin Jakarta dalam keadaan kondusif. Masyarakat diharapkan tidak khawatir untuk datang atau beraktivitas di Jakarta. "Saya nyatakan sekali lagi, Jakarta aman. Kami dari PMJ siap mengamankan. Jangan khawatir tidak ada kegiatan menakutkan," tegas dia.

Untuk menciptakan rasa aman selama bulan Ramadhan, Polda Metro Jaya menggelar Operasi Pekat Jaya dan tetap mengaktifkan Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) demi menekan kejahatan di jalanan. (ant)

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Kasus Penganiayaan di Pantai Ancol, Polisi Gelar Rekonstruksi

Nasional / Ketua DPRD DKI: ETLE Pangkas Pungli Oknum Polisi

Nasional / Ombudsman: ETLE Memberikan Kepastian Hukum

Megapolitan / Ditolak Berhubungan Badan, Suami Tega Bacok Istri

Megapolitan / Komnas PA Ingatkan Orangtua Tak Kasih Perhiasan Mewah ke Anak


Baca Juga !.