Megapolitan

Geger Mayat Dalam Karung di Waduk Pluit

Darul Fatah

Foto : Ilustrasi


indopos.co.id - Warga Pluit digegerkan oleh penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di dalam karung di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/5/2019). "Mayat perempuan itu ditemukan oleh saksi berinisial AS, 28, yang kebetulan sedang melintas di Waduk Pluit bersama anaknya," Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim.

Agus melihat sebuah karung yang mencurigakan dan kemudian menemui seorang petugas UPK Badan Air berinisial FS, 24. Keduanya kemudian memeriksa karung tersebut dan dikejutkan oleh sesosok mayat perempuan yang ada di dalam karung. "Setelah itu, saksi melaporkan penemuan tersebut ke Polsubsektor Pluit Timur dan diteruskan ke piket Reskrim," kata Mustakim.

Mustakin mengatakan, mayat tersebut sudah terkubur selama satu bulan. Hal itu didasarkan pada kondisi mayat yang sudah membusuk dengan kondisi wajah yang rusak. Saat ditemukan, korban mengenakan baju berwarna orange dan celana panjang berwarna hitam. Mayat tanpa identitas itu kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, selanjutnya diotopsi. (ant)


Tag Terkait

Tenang… PMJ Terjunkan Timsus Antibandit

Megapolitan / Tenang… PMJ Terjunkan Timsus Antibandit

Waspada, Kejahatan Hipnotis Mulai Makan Korban

Megapolitan / Waspada, Kejahatan Hipnotis Mulai Makan Korban

Pulang Antar Teman, Avanza Dibegal

Megapolitan / Pulang Antar Teman, Avanza Dibegal

Kencan Singkat Berujung Kematian

Banten Raya / Kencan Singkat Berujung Kematian

Edisi Cetak