Ekonomi

Tata Motors akan Perkenalkan Tujuh Produk Tahun Ini

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Tata Motors akan Perkenalkan Tujuh Produk Tahun Ini - Ekonomi

BARU- Media Gathering Tata Motors di Jakarta.FOTO:IST

indopos.co.id - Pertumbuhan kebutuhan komoditas energi, konstruksi, dan logistik di Indonesia pada 2018 begitu pesat. Hal itu menjadi latar belakang Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) percaya diri memperkenalkan tujuh kendaraan niaga baru di segmen pikap dan truk.

Ketujuh produk tersebut adalah: Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-45&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8x4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.

TMDI bertekad menjadi salah satu pemain utama dalam partisipasinya pada pembangunan di Indonesia. TMDI menyediakan solusi kendaraan niaga yang efisien, produktif, dan menguntungkan.

”Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya. Dengan kehadiran tujuh produk baru ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia. Saat ini, hampir 85 persen pasar CV di Indonesia sudah kami huni,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta di acara Media Gathering di Jakarta (15/5/2019).

Kehadiran tujuh jagoan baru Tata Motors ini memperkuat posisi Tata Motors di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logistik, dan konstruksi. Seperti semua kendaraan Tata Motors di Indonesia, ketujuh produk Tata yang akan diluncurkan secara bertahap di Indonesia pada tahun ini juga didukung oleh program Customer Care “Peace of Mind”  yang merupakan penawaran unik dari TMDI.

Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

Tata Motors Lebaran Care 2019

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar Tata Motors Lebaran Care 2019. Selama 15 hari, 20 Mei hingga 4 Juni 2019.Program Lebaran Care berlaku untuk seluruh model kendaraan Tata PC (Passenger Car), SCV (Small Commercial Vehicle), dan Truck.

Program Lebaran Care bekerja sama dengan dealer resmi Tata Motors. Prioritas program ini mempersiapkan performa kendaraan agar siap menempuh perjalanan jarak jauh. Bentuk layanan selama Lebaran Care adalah bebas biaya jasa pemeriksaan dan kunjungan ke Tata Care. Selain itu setelah mengunjungi ke dealer resmi Tata Motors, pelanggan akan diberikan suvenir menarik.

“Kami ingin customer Tata Motors memiliki pengalaman yang baik selama Lebaran. Untuk itu kami menyediakan layanan dan kemudahan bagi pelanggan kami melalui kerja sama dengan dealer-dealer TMDI.” ujar Customer Care Head TMDI, Varun Satija.

Tata Motors telah memiliki jaringan sebanyak 300 lebih Customer Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.(srv)

Berita Terkait

Megapolitan / Jadi Akses Truk Tanah Liar, Jalan Baru Dibangun Rusak


Baca Juga !.