Mau Mudik Aman, Simpan Barang Berharga Anda Disini

indopos.co.id – Tradisi mudik menjadi hal yang paling ditunggu. Apalagi bagi mereka para perantau yang ingin berkumpul keluarga. Tentunya moment tersebut tak akan dilewatkan mereka.

Namun, sebelum melakukan tradisi mudik, tentunya jangan pernah lupa mengamankan barang berharga dirumah.  Entah itu surat atau perhiasan.
Sebagai salah satu tempat  menyimpan dokumen-dokumen penting ataupun barang-barang berharga. Sentry Safe mengeluarkan mengeluarkan Sentry Safe SFW205BWC+0500 bagi mereka yang ingin bepergian.  

”Dengan memiliki SFW205BWC+0500, Anda akan merasa tenang ketika bepergian karena brankas ini tahan api hingga suhu 927°C selama 1 jam,” ujar Eric Adi Saputra melalui keterangan resmi,  Rabu (15/5/2019).

Eric mengemukakan Brangkas SFW205BWC+0500 tahan terhadap air pada ketinggian 20 cm selama 24 jam, juga dilengkapi fingerprint lock & digital lock sehingga lebih aman dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

” Sentry Safe 0500 merupakan brankas mobile yang tahan api dengan suhu sampai 843°C selama 30 menit. Brankas ini bisa digunakan untuk menyimpan dokumen-dokumen berharga ataupun media digital seperti CD, DVD, USB drives, dan alat penyimpanan elektronik lainnya,” katanya.

Sentry SFW205BWC, lanjut Erick, menggunakan bahan baja agar kuat dan tahan lama sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

”Sistem penguncinya menggunakan palang yang terbuat dari baja dengan ukuran 2.5 cm sebanyak 6 buah. Brankas ini juga dirancang agar tahan terhadap congkelan dan bisa dibaut ke lantai,” jelasnya.

”Pada bagian interiornya terdapat lampu LED  untuk memudahkan dalam mencari dokumen ataupun barang-barang yang disimpan di dalamnya,” tambahny.

Selain itu tersedia juga key rack, door tray, deep door pocket, adjustable deep organizer, dan tray untuk mempermudah mengorganisir isi brankas agar menjadi rapi. ” Sentry Safe SFW205BWC+0500 adalah brankas yang tepat untuk digunakan di rumah maupun kantor karena memiliki fitur yang lengkap dan pintar untuk melindungi dokumen dan barang berharga,”tegasnya. (ash)

Komentar telah ditutup.