Megapolitan

Semangat Ramadan, BPJS Ketenagakerjaan Gambir Bagi-Bagi Sembako

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Semangat Ramadan, BPJS Ketenagakerjaan Gambir Bagi-Bagi Sembako - Megapolitan

BERKAH-Kakacab) BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Gambir Singgih Marsudi (kanan) menyerahkan paket sembako kepada Sekretaris Camat Gambir Eddy.FOTO:BPJSTK

indopos.co.id - Memeriahkan Ramadan 1440 H BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Gambir menyantuni warga yang membutuhkan dengan paket sembako. Penyaluran paket sembako tersebut melalui Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Gambir Singgih Marsudi menyerahkan paket-paket sembako tersebut dan diterima oleh Sekretaris Camat Gambir Jakarta Pusat Eddy di Kantor Kecamatan Gambir, Jalan Tanah Abang I No10, Petojo Selatan, Gambir, Kamis (16/15/19). Sembako diberikan berisi 5 kg beras kualitas premium, 2 kg gula pasir, 4 liter minyak goreng, dan satu kaleng susu kental manis.

Singgih menjelaskan santunan sembako tersebut adalah salah satu bentuk sinergi BPJS Ketenagakerjaan dengan pemerintah kota. ”Kami memberikan 60 paket sembako ke Kantor Camat gambir dalam rangka memeriahkan Bulan Ramadan 1440 H ke lingkungan,” ujar Singgih.  Menurutnya, pemberian santunan sembako untuk sebagai bentuk tanggung jawab sosial lingkungan.

Singgih berharap kegiatan tersebut menjadikan BPJS Ketenagakerjaan dan Pemerintah Kota Jakarta Pusat semakin solid dan harmonis. Terutama dalam hal perlindungan tenaga kerja di daerah Kecamatan Gambir.

“Kami berharap bentuk kepedulian ini bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat tidak mampu, di mana keberadaan BPJS Ketenagakerjaan harus bisa memberikan arti dan nilai tambah padamasyarakat sekitar, terutama bagi yang membutuhkan,” katanya.

Sementara itu Eddy selaku perwakilan Kecamatan Gambir mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gambir atas kontribusinya pada bulan puasa ini. “Tentunya hal ini adalah salah satunya mempererat tali persaudaraan kami dengan BPJS Ketenagakerjaan khususnya Cabang Gambir,” cetusnya.

Eddy juga mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gambir yang selalu hadir dalam acara Pemerintah Kota Jakarta Pusat. Terutama acara-acara yang diselenggarakan kantor kecamatan. Salah satunya adalah acara bertajuk Festival Bedug.

Acara tersebut dimeriahkan dengan kegiatan-kegiatan remaja masjid di sekitar Jakarta Pusat dan lomba baca dan tausiah dari masyarakat sekitar. ”Kami senang atas kehadiran dan kontribusi dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gambir,” ungkapnya.(dni)

Berita Terkait


Baca Juga !.