Pelti Bidik Dua Emas di SEA Games Manila

indopos.co.id – Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti), Rildo Ananda Anwar, mulai bersiap  menuju SEA Games 2019 Filipina.

 Pelti mematok target dua medali  emas di even bergengsi di kawasan Asia Tenggara tersebut.

Pelti bertekad memperbaiki pencapaian SEA Games 2017 di tahun ini. Tak hanya satu emas, mereka menginginkan dua medali emas. 

Dua emas itu diharapkan datang dari ganda campuran Asian Games 2018, Aldila Sutjiadi/Christopher Rungkat, dan ganda putri, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies

“Kami optimistis tenis mampu menyumbang medali emas bagi kontingen Indonesia dari nomor ganda campuran dan ganda putri,” kata Rildo kepada awak media diacara buka bersama di Kantor Pelti Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Untuk mencapai target tersebut, pelti mendaftarkan 16 atlet. Para atlet tersebut yakni, Christoper Rungkat, David Agung Susanto, Anthony Susanto, Rifqi Fitriadi, M Arareza, Ari Fahrezi, Ali Akbar, Nauvaldo Jati, Beatrice Gumulya, Aldila Sudiatji, Jessy Priskila Rompies, Deria Nurhaliza, Priska Madelin Nugroho, Janice Chen, Fitriana Sabrina,  dan Fitriani Sabatini. 

“Kami mohon dukungan kapada masyarakat agar dapat mencapai target,,” kata Rildo yang juga  yang juga auditor utama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat itu menambahkan. 

Indonesia meraih satu emas dan satu perak dari SEA Games 2017 lalu. Emas dipersembahkan oleh Christopher sedangkan perak diraih dari ganda campuran, Christopher dan Jessy. 

Saat ini, pelatnas tenis tengah berjalan. Pelti menggelar latihan bersama dengan mengundang  petenis senior dan junior di lapangan tenis Wisma Sanita Pejompongan  Kemudian berlanjut dengan petenis pelatnas menjalani uji coba di Piala Gubernur Kaltim di Samarinda mulai 1-7 April. (bam)  

 

 

 

Komentar telah ditutup.