Bola Lokal

Persija Jakarta Diperkuat 29 Pemain di Liga 1

Redaktur: Nurhayat
Persija Jakarta Diperkuat 29 Pemain di Liga 1 - Bola Lokal

indopos.co.id – Persija Jakarta akan diperkuat 29 pemain untuk menghadapi laga di Liga 1 2019. Ke-29 nama-nama pemain itu diunggah akun instagram Persija Jakarta, Jumat (17/5/2019).
Pemain-pemain tersebut nantinya diresmikan dalam launching tim Persija Jakarta pada Rabu sore ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dari daftar pemain itu ada beberapa nama baru yang musim ini akan memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran. Di sektor pertahanan, manajemen Persija mendatangkan empat pemain baru seperti Steven Paulle, Ryuji Utomo, Dany Saputra, dan Tony Sucipto.

Lanjut ke gelandang, ada dua pemain baru yaitu Resky Fandi dan Bruno Matos. Di lini depan, setidaknya ada tiga wajah baru yang akan bergabung bersama tim orange itu yakni, Heri Susanto, Yogi Rahadian, dan Feby Eka Putra.

Dari 29 pemain itu, Persija Jakarta mendaftarkan tujuh pemain U-23 sesuai regulasi Liga 1 2019. Mereka adalah Al Hamra Hehanussa, Ammarsyahdi, Desly Nur, Yan Pieter Nasadit, Nugroho Fatturachman, Resky Fandi, dan Feby Eka Putra. 

Tiga nama terlebih dahulu itu merupakan jebolan Persija Jakarta U-19 yang naik kasta untuk memperkuat tim senior di musim ini. Sejatinya, Persija Jakarta masih menyisahkan satu slot pemain untuk musim 2019.


Berikut Skuat Persija Jakarta untuk Liga 1 2019:
Kiper: Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Daryono
Belakang: Steven Paulle, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa, Dany Saputra, Tony Sucipto, Al Hamra Hehanussa, Ammarsyahdi
Gelandang: Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos, Sandi Sute, Fitra Ridwan, Septinus Alua, Yan Pieter Nasadit, Nugroho Fatturachman, Resky Fandi, Desly Nur
Depan: Bambang Pamungkas, Marko Simic, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Heri Susanto, Yogi Rahadian, Feby Eka Putra. (yay)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Dunia / Pelatih Persija Tak Sukai Hasil Pertandingan Lawan Binh Doung

Bola Dunia / Kurang Ngotot, Persija Harus Puas Berbagi Poin dengan Bacamex 

Bola Dunia / Turun Minum Skor Persija Vs Bacamex Tanpa Gol 

Indosport / Haruna Kritik Pedas Cara Gede Mundur dari Persija 

Bola Lokal / Ryuji Oke, Jaime No

Bola Lokal / Bangga Bisa Berseragam Oranye


Baca Juga !.