Raket

Lanjutan Singapore W25, Petenis Beatrice Melaju Ke Semifinal

Redaktur: Heryanto
Lanjutan Singapore W25, Petenis Beatrice Melaju Ke Semifinal - Raket

Beatrice

indopos.co.id-Petenis Indonesia Beatrice Gumulya melaju ke semifinal Singapore W25, setelah meraih kemenangan pada babak delapan besar, Jumat (17/5/2019). Ini setelah sukses mengalahkan unggulan ke delapan asal India Riya Bhatia di Kallang Tennis Centre, Singapura, dengan skor 6-2, 4-6, 6-4.

Kemenangan yang diraih dalam waktu dua jam 40 menit itu membawanya maju ke semifinal bertemu unggulan pertama Valeria Savinykh dari Rusia. Pertemuan di Singapura itu merupakan pertemuan pertama kedua petenis tersebut.

Pada nomor ganda, Beatrice yang berpasangan dengan Jessy Rompies juga melaju ke final turnamen yang sama. Beatrice/Jessy yang menjadi unggulan teratas melangkah ke final turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu, setelah menundukkan pasangan unggulan keempat Jacqueline Cako (AS) dan Ipek Soylu (Turki) 6-0, 1-6 (10-7).

Pada final mereka bertemu unggulan ketiga Rutuja Bhosale (India) dan Abigail Tere-Apisah (PNG) yang menyisihkan unggulan dua Paige Hourigan (Selandia Baru) dan Aldila Sutjiadi (Indonesia) 2-6, 6-3 (14-12). (ant)

 

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.