Lifestyle

Pop U Perkenalkan Koleksi Kolaborasi Terbarunya

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Pop U Perkenalkan Koleksi Kolaborasi Terbarunya - Lifestyle

MODIS - (Dari kiri)  Head Fashion Designer Pop U Cindy, Brand Manager Pop U Winda Dianti, dan Ify Alyssa selaku public figure. Foto: IST

indopos.co.id - Melihat perkembangan industri kreatif  khususnya di bidang fashion, membuat Pop U terus mengembangkan sayap bisnisnya melalui berbagai karya fashion.  Pilihan material produk yang berkualitas serta karya fashion yang baru setiap bulannya, membuat Pop U percaya untuk dapat bersaing dan masuk kedalam pasar global.

Pengemasan budaya Indonesia, terutama Batik dirancang dengan gaya berbeda dan unik. Melalui tema “Rejuvenation of Batik” yang diusung tahun ini, Pop U percaya bahwa batik merupakan warisan budaya yang harus terus dijaga dan kembangkan. Membawa pattern batik yang tidak biasanya, menjadikan Pop U menerjemahkan Batik ke dalam gaya kontemporer diberbagai koleksinya.

Winda Dianti selaku Brand Manager Pop U mengatakan Pop U ingin anak muda sekarang ini tetap kenal dan menjaga kelestarian budaya Indonesia, batik pada khususnya yang dikemas beda dan modern dengan rancangan pattern dan penggunaan paduan warna yang fresh. ”Untuk menjadi brand yang terus up-to-date, Pop U terus menggali tren serta kebutuhan pasar. Karena industri fashion ini merupakan industri yang dinamis, kita ingin Pop u sebagai brand fashion yang menjawab semua kebutuhan para pengguna serta penikmat fashion,” ujarnya di Jakarta (17/5/2019).

Melengkapi koleksi Raya tahun ini, Pop U berkolaborasi dengan Ify Alyssa, sosok inspiratif muda yang penuh dengan talenta. Ify Alyssa yang merupakan musisi dengan sederet prestasi yang berkecimpung di indurti musik sejak dini, membawa karakter yang khas. Dengan gaya feminine classic, simply, modern dan chic style, koleksi kolaborasi ini diterjemahkan kedalam berbagai pattern dengan sentuhan “beauty nature and music instruments” melalui teknik design batik yang khas, embroidery dan patches. Pemilihan tone color yang dipilih “earth color “atau warna bumi dengan sentuhan muted primary color yang menjadikan koleksi kolaborasi ini semakin menegaskan karakteristik Ify Alyssa.

”Koleksi kolaborasi ini memang menyatukan style dan karakteristik Ify Alyssa dan Pop u kedalam berbagai teknik pattern “Batik Kontemporer” dengan pilihan earth tone color. Pattern yang dirancang juga menerjemahkan segala aktifitas Ify Alyssa dalam dunia musik, jadi kalo kita lihat ada ilustrasi piano dan beberapa ilustrasi lainnya yang berkaitan dengan musik,” tutur Head Fashion Designer Pop u Cindy.

Details fluid frills, knot & ties dan berbagai detailing lainnya seperti penggunakan smart layering diberbagai koleksi ini menyempurnakan kolaborasi “Pop u x Ify Alyssa di koleksi raya tahun ini.

”Sebagai anak muda, kita mesti bangga dan terus mengembangkan warisan budaya, contohnya seperti Batik. Dari dulu, batik itu menjadi pattern favorit, karena banyak cerita yang tergambarkan dari berbagai paduan pattern dan warna. Aku seneng banget waktu diajak berkolabrasi dengan Pop U, untuk membuat kolaborasi rancangan Batik Kontemporer. Uniknya teknik pattern batik pada koleksi ini juga bisa menerjemahkan aktifitas aku dalam bermusik,” ungkap Ify Alyssa.

Pop u x Ify Alyssa mengeluarkan tiga style produk ; Mentari Menyinari Outerwear, Menari Handkerchief, dan Seirama Ruffle Dress yang diturunkan kedalam 16 pilihan produk, dibandrol mulai harga Rp 459.900, hingga Rp 499.900,-  yang dapat dimiliki di seluruh Pop U Store.(mdo)
 
 
 

Baca Juga


Berita Terkait

Ekonomi / Ide Bisnis Tiga Sahabat Penggila Fashion

Lifestyle / Ini Perbedaan Lace dan Brokat

Lifestyle / Shafira Tampilkan Konsep Masjid Lima Benua di IFW 2019

Lifestyle / Brand Lokal Jadi "Pemeran Utama" 


Baca Juga !.