Megapolitan

Bersilaturahmi dan Perkenalkan Susunan Pengurus, PWI Jaya Diminta Lebih Berjaya

Redaktur: Heryanto
Bersilaturahmi dan Perkenalkan Susunan Pengurus, PWI Jaya Diminta Lebih Berjaya - Megapolitan

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah (paling kiri) duduk mendampingi Ketua umum Atal S Depari (sebelah kiri Sayid) bersama jajaran pengurus usai buka puasa bersama. Foto: internet

indopos.co.id - Pengurus baru PWI Jaya (DKI Jakarta) periode 2019-2024 diperkenalkan pada jajaran Pengurus PWI Pusat dan sejumlah stakeholders dalam rangkaian kegiatan buka puasa bersama di Nendia Primarasa, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat petang (17/5/2019).

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah mengatakan, pengumuman susunan pengurus baru PWI Jaya bersamaan dengan kegiatan buka puasa di bulan Ramadan memiliki arti yang sangat penting.

Sayid berharap, pengurus PWI Jaya yang baru dibentuk dapat saling mengenal dan membangun silaturahmi sesame pengurus baru dan jajaran pimpinan PWI Pusat.

“Ini adalah permulaan yang baik. Kita saling mengenal mengingat di dalam struktur yang ada, sudah terwakili media-media yang ada di Jakarta,” katanya.

Sayid memperkenalkan satu persatu pengurus PWI Jaya yang susunannya sudah diajukan kepada PWI Pusat. Mulai Dewan Penasehat, Dewan Kehormatan, Pengurus Harian, serta Seksi-seksi. Dia memastikan, setelah dilantik pengurus PWI Jaya siap bekerja untuk memajukan PWI.

Hadir Ketua PWI Pusat Atal S Depari, Ketua Komisi Kompetensi PWI Pusat Kamsul Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PWI Jaya Diapari Sibatangkayu, Dewan Penasehat, serta jajaran pengurus baru PWI Jaya.

Ketua PWI Pusat Atal S Depari mengatakan, susunan kepengurusan PWI Jaya yang baru ini, sudah mewakili berbagai media massa yang ada di DKI Jakarta. Untuk itu bagaimana ke depannya agar PWI Jaya ini maju.

“Saya berharap kedepannya PWI Jaya harus lebih berjaya lagi,” ungkapnya.

Di sisi lain, Atal juga berharap dalam waktu dekat Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jaya dapat segera diaktifkan kembali. IKWI, sambung Atal, memiliki arti penting untuk membangun solidaritas di kalangan keluarga wartawan. (ers)

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / Operasikan Proyek Strategis Kemenag

Jakarta Raya / PWI dan Pemrov DKI Apresiasi Karya Jurnalistik


Baca Juga !.