All Sport

Pegolf Juara Masters Tiger Woods, Tersingkir di Kejuaraan PGA Championship

Redaktur: Heryanto
Pegolf Juara Masters Tiger Woods, Tersingkir di Kejuaraan PGA Championship - All Sport

Pegolf Tiger Woods tersingkir dari kejuaraan PGA Championship di babak awal. Foto: internet

indopos.co.id - Pegolf AS Books Koepka masih memimpin sementara sendirian setelah putaran kedua PGA Championship dengan total catatan 128 pukulan atau 12 di bawah par di Farmingdale, New york, AS, Jumat waktu setempat (17/5/2019).

Koepka yang pada permainan putaran kedua mencatat 65 pukulan memimpin tujuh pukulan atas dua pegolf yakni rekan senegaranya Jordan Spieth (66 pukulan) dan pegolf Australia Adam Scott (64) yang sama-sama membukukan total 135 pukulan atau 5 di bawah par, demikian seperti dilansir situs PGATour.

Sedangkan lima pegolf membuntuti di posisi bersama ke-4, Daniel Berger (66), Dustin Johnson (67), Kelly Kraft (65), Luke List (68) dan pegolf Inggris Matt Wallace (67) dengan total catatan 136 pukulan atau 4 di bawah par.

Sementara juara Masters 2019 baru-baru ini, Tiger Woods tidak mampu memperpanjang prestasinya di turnamen utama setelah dia harus tersingkir terkena cut di PGA Championship ini dengan kembali bermain buruk dengan total catatan 145 pukulan atau 5 di atas par, setelah pada permainan putaran kedua dia mencatat 73 pukulan.

“Hal tentang Brooks yang anda kenal adalah kepeduliannya. Namun dia bermain tidak memberi sebuah kesialan namun justru sebuah tempat brilian untuk berada, dan dia sangat berbakat," kata pegolf kawakan Pual Casey.

Koepka mengatakan dirinya bermain dengan percayadiri penuh. “Saya merasa percaya diri, saya tidak terlalu mengandalkan pukulan drive, maksud saya apa yang terjadi setiap kali anda bermain bersama Tiger di New york, itu menyenangkan, dan itu sesuatu yang menggelikan," katanya. (ant)

Baca Juga


Berita Terkait

All Sport / Kentaro Dibayangi Pegolf Afsel di Puncak Klasemen

All Sport / 19 Negara Bersaing di Turnamen Ciputra Golf Preneur

All Sport / Badai Rumah Tangga Sempat Bikin Terpuruk Woods

All Sport / Woods Kembali ke Arena Golf


Baca Juga !.