Megapolitan

Polisi Minta Stop Sahur On The Road

Redaktur: Darul Fatah
Polisi Minta Stop Sahur On The Road - Megapolitan

Ilustrasi

indopos.co.id - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar meminta masyarakat menghentikan Sahur on The Road (SOTR). Menyusul jatuhnya satu korban jiwa di Jalan Dr Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019), dalam kegiatan tersebut.

Indra menilai, potensi terjadinya konflik dari kegiatan SOTR atau kegiatan berkumpul lainnya di jalan sangat besar. Terutama jika kegiatan itu dilakukan malam hari. "Dengan adanya korban kemarin, kami secara tegas mengimbau kepada semua masyarakat agar tidak melakukan kegiatan SOTR, mengingat potensi konflik saat berkumpul di pinggir jalan itu akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan," kata Indra di Jakarta, Minggu (19/5/2019).

Ia melanjutkan, lebih baik bagi masyarakat untuk bersantap sahur di rumah masing-masing. Kalaupun memang ingin melakukan sahur bersama, bisa dilakukan di tempat-tempat yang lebih baik, semisal masjid, aula kelurahan atau tempat lainnya. "Jadi tidak di pinggir jalan. Kalaupun misal komunitas ingin berbakti sosial dengan sahur bersama misalnya, silahkan laporkan pada kami. Kami pasti akan mengkoordinasikan dan mengamankan," ucap Indra.

Sebelumnya, remaja berusia 16 tahun bernama Danu Satria tewas di sela dia melakukan kegiatan Sahur On The Road. Kejadian itu terjadi saat Danu yang berboncengan dengan adiknya, berpapasan dengan sekelompok geng motor di Jalan Dr Satrio. (ant)

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / Bulog Gencar Bikin Pasar Murah

Kesra / Salurkan ZIS, Prioritaskan Daerah 3 T

Kesra / Wali Band Meriahkan Mudik Gratis BPJS Ketenagakerjaan

Lifestyle / Mau Menu Sahur yang Bergizi, Coba Menu ini


Baca Juga !.