Diduga Mesum, 12 ABG di Kota Bogor Digiring Aparat

indopos.co.id – Sejumlah pasangan muda-mudi diduga akan melakukan mesum di sejumlah hotel diamankan aparat Satpol PP Kota Bogor bersama tim gabungan dari unsur Muspida yang menggelar razia sepanjang Sabtu (18/5/2019) sampai Minggu (19/5/2019) dini hari.

Ada 12 pasangan muda-mudi berhasil diamankan. Sepuluh pasangan di antaranya diamankan dari sejumlah hotel di kawasan Jalan Dadali, Tanah Sareal. Sedangkan dua di antaranya diamankan dari sebuah hotel di kawasan Balumbang Jaya, Bogor Barat, Kota Bogor.

Dari 12 pasangan muda-mudi tersebut, ada salah satu perempuan yang masih berusia 18. Dia berinisial S, warga Gunung Batu, Bogor Barat, Kota Bogor. S diamankan ketika berada di salah satu kamar hotel di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kota Bogor bersama teman prianya.

Ketika ditanya, S mengaku hanya mengantarkan temannya saja. Saat diamankan, S berada di kamar mandi dan kekasihnya ada di tempat tidur. ”Dia (temannya) kan dari Jakarta baru nyampe di Bogor lelah ingin cari hotel mangkanya saya anterin,” katanya.

Sementara itu Wali Kota Bogor Bima Arya Sigiarto mengatakan, operasi malam ini bertujuan memastikan selama Ramadan wilayah yang dia pimpin berjalan tertib, artinya tidak ada pelanggaran-pelanggaran perda dan menjaga situasi menjadi kondusif serta warga khusuk untuk beribadah. (adi/ps)

Komentar telah ditutup.