Politik

Dijaga Ketat, Massa Demo di Kantor Bawaslu

Redaktur: Ali Rahman
Dijaga Ketat, Massa Demo di Kantor Bawaslu - Politik

Aksi demo Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat di depan di depan gedung kantor Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Selasa (21/5/2019). Foto: Deri Ahirianto/INDOPOS

indopos.co.id - Massa yang tergabung dalam elemen Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR) menggelar unjuk rasa di depan gedung kantor Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Selasa (21/5/2019). Adanya kawat berduri, ditambah ketatnya penjagaan personel kepolisian, membuat massa hanya dapat berdemo tidak jauh dari pagar berduri.

Sambil membawa spanduk, seperti bertuliskan "Lawan Pemilu Curang", massa dengan tertib mendengarkan orasi. Sempat ada kericuhan sebentar saat personel kepolisian naik ke atas mobil pengendara. Massa memprotes aksi tersebut.

Suwanta, salah satu peserta aksi mengatakan, tidak mempersoalkan siapapun yang dipilih rakyat. "Kita sebagai rakyat kecil, siapapun yang dipilih itu silahkan. Tapi harus jujur. Harapan saya bersatu Indonesia," ujarnya, Selasa (21/5/2019).

Selain dari Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat, aksi demo juga dilakukan massa yang tergabung dalam Generasi Anak Bangsa. Mereka menyerukan pendukung capres 01 dan 02 untuk kembali ke persatuan. (dai)

 

 

Baca Juga


Berita Terkait

Politik / Pemilu 2019, Bawaslu Catat Ada 15.052 Dugaan Pelanggaran

Politik / Koordinator Jubir BPN Ungkap Alasan Dipilihnya BW

Politik / Gugat Hasil Pilpres 2019 ke MK, Sikap Prabowo Dipuji

Megapolitan / Pemprov DKI Bersihkan Sampah Sisa Kericuhan di Bawaslu

Headline / New Hope untuk Presiden Baru


Baca Juga !.