Megapolitan

Hafal Surat AL-Kahfi, BPJS Ketenagakerjaan Beri Sembako Gratis

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Hafal Surat AL-Kahfi, BPJS Ketenagakerjaan Beri Sembako Gratis - Megapolitan

BERKAH-Pasar sembako murah di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Gambir, Gedung Graha APIC Juanda, Jakarta Pusat.FOTO:BPJSTK

indopos.co.id - Ada yang menarik pada pelaksanaan pasar sembako murah di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Gambir, Gedung Graha APIC Juanda, Jakarta Pusat (21/05/2019). Yaitu paket sembako bisa diperoleh gratis kepada peserta maupun masyarakat sekitar, dengan syarat hafal Surat AL-Kahfi ayat 1-10.

Siti Maria Ulfa, 27, merupakan salah satu dari 10 peserta yang berhasilmendapatkan sembako gratis itu. Karena dirinya terbukti hafal surat Al Kahfi ayat 1-10. ”Saya senang karena BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Gambir benar-benar tulusdalam memberikan pelayanan terbaik. Saya telah baca surat al-kahfi ayat 1-10 dan langsung mendapat sembako secara cuma-Cuma,” ujarnya.  

Dirinya mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Gambir. ”Karena sembako ini sangat membantu saya. Doa saya untuk BPJS Ketenagakerjaan semakin maju dan menjadi yang terbaik,” ujarnya seraya tersenyum.

Sementara itu Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Gambir Singgih Marsudi mengatakna, pihaknya kembali melaksanakan kegiatan pasar murah sembako di bulan suci Ramadan. ”Tujuannya untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar lokasi kantor dan berbagi dengan peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ungkapnya.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari pada 20-21 Mei 2019 bertempat di lapangan parkir kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Gambir, Paket sembako telah disiapkan sebanyak 800 berisi beras 5 kg, minyak goreng 4 liter gula pasir 4 kg dan susu kental manis 1 kaleng.

”Kami mengucapkan selamat berpuasa kepada Bapak-Ibu yang hadir. Selamat berpuasa semoga diberikan kelancaaran ibadahnya pada hari ini,” ucap Singgih. Menurutnya, kebutuhan masyarakat sekarang cukup tinggi. Sehuingga pihaknya ingin membantu meringangkan beban kebutuhan pokok masyarakat yang membutuhkan di sekitar  Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Gambir. ”Hal ini merupakan tanggung jawab sosial lingkungan. BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Gambir ingin memberikan atensi yang khusus bagi peserta sekaligus memberikan sosialisasi mengenai manfaat BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan brand awarness dan engagement masyarakat dengan BPJS Ketenagakerjaan,” tegasnya.(dni)

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / Bulog Gencar Bikin Pasar Murah

Kesra / Salurkan ZIS, Prioritaskan Daerah 3 T

Kesra / Wali Band Meriahkan Mudik Gratis BPJS Ketenagakerjaan

Kesra / Wali Band Meriahkan Mudik Gratis BPJS Ketenagakerjaan

Lifestyle / Mau Menu Sahur yang Bergizi, Coba Menu ini


Baca Juga !.