Politik

Jumat Ini, Amien Rais Dapat Panggilan Kedua

Redaktur: Darul Fatah
Jumat Ini, Amien Rais Dapat Panggilan Kedua - Politik

Amien Rais

indopos.co.id - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais akan dipanggil kembali pada Jumat (24/5/2019). Pasalnya, Amien tidak memenuhi panggilan pertama, yakni Senin (20/5/2019). Demikian ditegaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Argo menyebut, panggilan tersebut merupakan yang kedua bagi Amien Rais diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan makar Eggi Sudjana. "Kami berharap yang bersangkutan hadir ya pada hari Jumat besok," ucap dia.

Seperti diketahui, Amien Rais juga ikut hadir Bersama Calon Presiden Prabowo Subianto pada Senin lalu untuk menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma di Mapolda Metro Jaya. Ketika ditanya alasan tidak memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Amien menyebut karena alasan kesibukan. "Ya sibuk ya. Panggilan kedua datang," kata Amien di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/5/2019) malam.

Sebelumnya, Eggi ditetapkan sebagai tersangka dugaan makar terkait seruan "People Power" usai polisi memiliki bukti permulaan yang cukup untuk menaikkan status Eggi dari saksi menjadi tersangka. Hal itu didapatkan setelah pemeriksaan saksi-saksi hingga barang bukti. Eggi dilaporkan oleh Suryanto, relawan Jokowi-Ma'ruf Center (Pro Jomac). Laporan tersebut terdaftar pada 19 April 2019 dengan tuduhan makar. (ant)

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / UGM Tak Pernah Cabut Jabatan Guru Besar Amien Rais

Nasional / Waktu Besuk Habis, Prabowo Tak Bisa Temui Eggi dan Lieus

Nasional / Prabowo Siap Jenguk Eggi dan Lieus

Headline / Didesak Mundur, Diminta Lepas Rindu

Politik / Surat Permintaan Amien Rais Mundur Sarat Kepentingan Pilpres


Baca Juga !.