Ekonomi

Puri Denpasar Hotel Jakarta Semarakkan Ramadan Bersama Anak Yatim

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Puri Denpasar Hotel Jakarta Semarakkan Ramadan Bersama Anak Yatim - Ekonomi

SEDEKAH-Kegiatan bertema ”Berbagi Bersama di Bulan Ramadan yang Penuh Berkah” di Ubud Ballroom, Puri Denpasar Hotel Jakarta.FOTO:IST

indopos.co.id - Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan, Puri Denpasar Hotel Jakarta menggelar kegiatan berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu, seluruh karyawan, dan rekan media, Jumat (20/5/2019). Acara bertajuk ”Berbagi Bersama di Bulan Ramadan yang Penuh Berkah” itu dilangsungkan di Ubud Ballroom.

Kegiatan sosial kali ini diisi dengan persembahan akustik bernuansa religi, dilanjutkan Tausiyah sambil menunggu waktu berbuka dan diakhiri dengan pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu dan pihak Panti Asuhan Andalusia, Mampang.

Dalam acara ini manajemen hotel beserta rekanan anak perusahaan pemilik bersama-sama berbagi kebaikan dan pengalaman kepada anak-anak yatim piatu. Selain memberikan donasi uang tunai, kami juga memberikan bingkisan yang diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik bagi mereka.

“Rangkaian kegiatan sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan menjadi salah satu waktu yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama di bulan suci Ramadan,” ungkap Marketing Communication Manager Puri Denpasar Aprodhite, di Jakarta.

Menurutnya, kegiatan tersebut rutin diadakan setiap tahun. ”Ini adalah bentuk kepedulian pihak hotel untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara – saudara yang kurang beruntung, dan komitmen dalam menyeimbangkan tanggung jawab sosial hotel terhadap lingkungan sekitar,” ujarnya.

Selama bulan Ramadan, Puri Denpasar Hotel Jakarta juga menawarkan “Pak Rahmat” atau Paket Ramadan Hemat dengan hanya Rp 165.000 net/pax dapat menikmati makanan sepuasnya dengan berbagai hidangan pilihan seperti air zamzam, 20 macam ta’jil serta hidangan khas lainnya. Informasi & pemesanan silahkan menghubungi 021 – 5275542 / WA 08111632559. (srv)

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / Bulog Gencar Bikin Pasar Murah

Kesra / Salurkan ZIS, Prioritaskan Daerah 3 T

Kesra / Wali Band Meriahkan Mudik Gratis BPJS Ketenagakerjaan

Lifestyle / Mau Menu Sahur yang Bergizi, Coba Menu ini


Baca Juga !.