Nasional

Pria Ini Semangat Bikin Film Dokumenter 22 Mei 2019

Redaktur: Ali Rahman
Pria Ini Semangat Bikin Film Dokumenter 22 Mei 2019 - Nasional

Faisal sibuk membuat film dokumenter saat aksi 22 Mei 2019 di depan halaman kantor Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019). Foto: Deri Ahirianto/INDOPOS

indopos.co.id - Sesekali dia bergerak dekat kerumunan massa aksi 22 Mei 2019, di depan Kantor Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Kemudian dia juga mencari posisi yang pas mengambil gambar massa yang sedang menggelar unjuk rasa.

Itulah sebagian aksi yang dilakukan Faisal, pada saat demo 22 Mei 2019 di depan kantor Bawaslu RI. Ditemui INDOPOS di dekat gedung Sarinah, Faisal mengaku sengaja datang untuk membuat filim.

"Saya ingin membuat film tentang aksi 22 Mei 2019. Tujuannya harus ada bukti sejarah yang bisa disaksikan melalui film," ujar Faisal, Rabu (22/5/2019).

Lebih lanjut dia mengatakan, bukan sekali ini saja membuat film dokumenter. Namun sudah sering. Misalnya pada pemilu, 2014 lalu.

"Sudah banyak filim dokumenter. Perusahaan saya Faisal Film, kantornya di Rasuna Said," ujarnya yang tampak sibuk mengambil gambar aksi demo.

Selain ada yang membuat film dokumenter, aksi demo juga banyak dimanfaatkan warga untuk berfoto. Atau membuat video untuk kemudian dikirim ke Youtube. (dai)

 

Baca Juga


Berita Terkait

Politik / Pemilu 2019, Bawaslu Catat Ada 15.052 Dugaan Pelanggaran

Megapolitan / Tempat Sampah Seharga Jutaan Rupiah Rusak

Megapolitan / Wah, Pasar Tanah Abang Rugi Ratusan Miliar

Headline / Polisi Ringkus Penyebar Konten Hoaks Brimob Mata Sipit


Baca Juga !.