Bola Lokal

Dipecundangi Borneo, Arema Salahkan Wasit

Redaktur: Nurhayat
Dipecundangi Borneo, Arema Salahkan Wasit - Bola Lokal

Arema FC vs Borneo FC

indopos.co.id - Arema FC kembali menelan kekalahan saat dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/5/2019). Juara Piala Presiden 2019 itu kalah dengan skor 0-2. Gol kemenangan Borneo FC akibat bunuh diri Hamka Hamzah dan gol dari Lerby Eliandry.

Hasil ini menjadi kekalahan kedua bagi Arema FC. Sebelumnya, Arema FC juga dipecundangi oleh PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada pekan lalu dengan skor 1-3. Akibat dua kekalahan itu, Arema FC kini menjadi penghuni dasar klasemen Liga 1 karena belum mendapatkan poin.

Menanggapi kekalahan timnya atas Borneo FC, pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengeluhkan kepemimpinan wasit dalam laga tersebut. Dia menilai wasit tidak menguntungkan timnya.

"Anak-anak sudah bermain baik, hanya wasit saja yang tidak baik dalam ambil keputusan. Kalau kita buat pelanggaran wasit langsung tiup peluit, sementara sebaliknya jika pemain Borneo yang melakukan pelanggaran wasit justru membiarkan," kata Milo.

Kini, kata Milo, timya berupaya kembali ke jalur kemenangan untuk mempompa kepercayaan diri skuat asuhannya.

"Kami sangat butuh kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain, setelah ini kami akan evaluasi Untuk membangkitkan semangat para pemain untuk bermain lebih keras lagi pada pertandingan berikutnya," kata Milo. (yay)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Kantongi Strategi Persela, Persija Yakin Curi Poin

Bola Lokal / Gagal Menang, Pelatih Persib Kecewa

Bola Lokal / Tuan Rumah Waspadai Serangan Balik

Bola Lokal / Sidang Gugatan Pilpres Ancam Jadwal Persib vs Madura United

Bola Lokal / Hadapi Tira Persikabo, Persib Punya Catatan Buruk

Bola Lokal / Komdis Gelar Sidang, Persija, Persebaya, dan Arema Kena Hukuman


Baca Juga !.