Lifestyle

Y.O.U Luncurkan Edisi Terbarunya, “The Gold One: Embrace Every Sides of You”

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Y.O.U Luncurkan Edisi Terbarunya, “The Gold One: Embrace Every Sides of You” - Lifestyle

BARU- Acara Press Conference & Buka Bersama dengan Y.O.U Makeups di Jakarta.FOTO:IST

indopos.co.id - Y.O.U Makeups yang mengusung tagline Long-lasting Beauty meluncurkan edisi terbarunya “The Gold One” dalam acara Press Conference & Buka Bersama dengan Y.O.U Makeups. Edisi The Gold One menawarkan varian dan warna yang lebih lengkap bagi pecinta makeup di Indonesia.

The Gold One hadir dengan menonjolkan gold sebagai warna dasarnya yang memberikan kesan elegan dan eksklusif, serta dilengkapi dengan kandungan formula yang lebih tinggi dari sebelumnya. Dengan mengusung tagline “Embrace Every Sides of You”, The Gold One merefleksikan wanita-wanita Indonesia yang bebas mengekspresikan diri mereka sendiri di manapun dan kapanpun sehingga karakter mereka secara individu lebih menonjol.

”Selain membutuhkan makeup tahan lama, wanita masa kini cenderung dinamis dalam pemilihan warna dan produk penunjang lainnya. Melalui edisi The Gold One, kami percaya dapat membantu para pecinta makeup agar lebih maksimal dalam menonjolkan pribadi mereka serta menyalurkan kreativitasnya ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Dickson Leo, Senior Brand Manager Y.O.U. di Jakarta (23/5/2019).

Dalam mendukung peluncuran The Gold One, Y.O.U bekerja sama dengan Shopee, salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia untuk penjualan pre-order yang dimulai sejak 15 Mei hingga 21 Mei jam 16.00 WIB. ”Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Shopee dalam menyuarakan produk The Gold One. Sejauh ini, respon penjualan The Gold One disambut antusias oleh para pembeli dan para followers kami khususnya bagi yang mencari shade lebih banyak daripada seri yang sebelumnya dan peningkatan formula yang dipercaya dapat memberikan hasil makeup yang lebih maksimal,” jelas Dickson Leo.

Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto menambahkan kategori kecantikan merupakan salah satu top kategori di Shopee. Oleh karena itu, kami menyambut baik kerja sama dengan berbagai brand kecantikan ternama seperti Y.O.U Makeups guna memberikan variasi produk kecantikan bagi pengguna. Sejak diluncurkan di Shopee, antusias pengguna terhadap produk Y.O.U Makeups sangat baik.

”Melihat jumlah penjualan dan bersamaan dengan kampanye Shopee Big Ramadan Sale, kami optimis dapat terus meningkatkan penjualan dan awareness pengguna terhadap produk ini, dan membantu pengguna Shopee yang tersebar di 515 kota dan kabupaten untuk dapat mengakses produk kecantikan lebih mudah lagi,” cetusnya.

Turut hadir dalam acara, Vanesha Prescilla, Brand Ambassador Y.O.U terlihat sangat antusias dalam peluncuran produk ini. Dirinya juga berpendapat tagline “Embrace Every Sides of You” sangat terpampang jelas pada dirinya. “Saya sangat senang atas hadirnya The Gold One dan awalnya saya jatuh cinta dengan packaging gold-nya karena terlihat elegan. Terlebih dengan tiga produk unggulannya yang sudah menjadi basic essentials saya karena memiliki banyak varian hingga 18 warna untuk lip cream serta produk BB Cushion dan maskara yang tahan lama, sehingga saya bisa tampil natural atau bold sesuai occasion,” ujar Vanesha.

Y.O.U berharap peluncuran produk ini dapat memberikan dampak positif bagi para pecinta makeup di Indonesia agar lebih berani dalam mengekspresikan setiap sisi dirinya dan menjadi pribadi yang diinginkan melalui kreasi makeup sehari-hari.(srv)

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / Bulog Gencar Bikin Pasar Murah

Kesra / Salurkan ZIS, Prioritaskan Daerah 3 T

Kesra / Wali Band Meriahkan Mudik Gratis BPJS Ketenagakerjaan

Lifestyle / Mau Menu Sahur yang Bergizi, Coba Menu ini


Baca Juga !.