Ekonomi

Nakamichi Gelar Promo Besar Ramadan di Tiga Marketplace 

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Nakamichi Gelar Promo Besar Ramadan di Tiga Marketplace  - Ekonomi

indopos.co.id - Hingga 31 Mei 2019, Nakamichi, vendor produk audio ternama asal Jepang, menggelar promo Bagi Berkah Ramadhan di tiga marketplace ternama, yakni Bukalapak, Tokopedia, dan JD.id. Promo tersebut berlaku untuk produk Nakamichi audio dan aksesorisnya.

Nakamichi memberikan diskon harga hingga 59 persen dengan pelanggan bisa memilih hadiahnya sendiri, seperti OVO Cash hingga Rp 200 ribu atau cashback travel dari Tokopedia. Sedangkan di JD.id, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50 persen dan mendapatkan hadiah cashback Go-Pay atau vocer diskon.

Program ini hasil kerja sama antara V2 Indonesia dan Egogo Hub. Perlu diketahui, V2 Indonesia merupakan distributor resmi merek Nakamichi di Indonesia sejak 2002, sedangkan Egogo Hub berperan sebagai brand enabler dari Nakamichi untuk marketplace di Indonesia.

Rudi Hidayat, Chief Executive Officer V2 Indonesia, mengatakan V2 memasarkan Nakamichi audio dan aksesorisnya lewat strategi edukasi kepada konsumen, pasar, dan prinsipal. Kami juga ingin konsumen mengetahui lebih jelas mengenai produk-produk kami di segmen middle-up dan high-end sebelum mereka membeli. Dia mengklaim pangsa ppasar Nakamischi di Indonesia skeitar 30 persen untuk semua produk, alias nomor dua terbesar.

"Terkait program promo Ramadan di marketplace, karena kami ingin menyaasr konsumen milenial yang memiliki gaya hidup mobile, ujar Rudi Hidayat saat keterangan pers di Cahaya-Senayan City, Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Pada kesempatan itu, Rudi juga menjelaskan empat produk Nakamichi yang dipasarkan, yakni Soundbase, Soundmicro, Nep mv8 dual earphone, dan N-Energy Plus (untuk pelari). Dipaparkan juga kelebihan dan keunggulan keempat produk Nakamichi tersebut.

"Produk N-Energy Plus merupakan earphone yang menyasar mereka yang aktif berolaraga untuk musik sambil lari atau jogging. N-Energy Plus merupakan salah satu produk paling laris Nakamichi. Sudah terjual ribuan unit di sini, ujarnya.

Rifqi Edrus, Digital Marketing Director Egogo Hub Indonesia, menambahkan program promo Ramadan sudah sekian lagi dilakukan dan sukses, sehingga dilakukan lagi pada tahun ini. Obyektifnya, produk Nakamichi bagus, sehingga kami ingin mendorong orang mencobanya dulu.

"Program ini sukses berdasarkan variabel return of expend. Jika di waktu normal, return of expend Nakamichi 8 kali, khusus Ramadan naik hingga 15 kali lipat. Contohnya, dengan biaya 10 misalnya, kami bisa mendapat hasil 150," ujarnya.

Keterangan pers Nakamichin Bagi Berkah Ramadhan Nakamichi juga dimeriahkan oleh beberapa influencer, termasuk pesinetron Parvez Ghoman sebagai brand influencer Nakamichi. (mdo)
 
 
 

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.