Hukum

Ketua KPK Punya Harapan di Bulan Suci Ramadan

Redaktur: Darul Fatah
Ketua KPK Punya Harapan di Bulan Suci Ramadan - Hukum

Foto : Ilustrasi

indopos.co.id - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh jajaran KPK. “Mohon maaf pada waktu kami di sini kalau ada kesalahan yang sengaja atau tidak mohon dimaafkan,” kata dia dalam acara silaturahmi dan buka puasa pimpinan bersama awak media di gedung KPK, Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Pria asal Magetan, Jawa Timur itu berharap, KPK dan media terus bergandengan tangan. “Mudah-mudahan kita bisa silaturahmi terus dan mudah-mudahan negara kita makin baik,” imbuh dia.

Ia juga mengaku, Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada 2019 menurun dari tahun sebelumnya. “Kalau dari evaluasi kemarin, OTT agak seret tahun ini. Tapi kalau dibanding tahun lalu, di periode ini ya lumyan sih engga kalah banget. Mudah-mudahan bisa dikejar,” ucap Agus.

Selain itu, pentolan KPK itu juga menyampaikan para jajaran atau pegawai KPK harus semakin giat dalam bertugas sebagai lembaga penegak hukum. “Kita evaluasi semua OTT, itu belum ketinggalan jauh, kemarin kalau tahun lalu 30, mudah-mudahan dengan anak lebih giat lagi bisa terkejar,” ungkap dia. (bar)

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / Kasus Rommy, KPK Periksa Rektor UIN

Headline / Presiden Jokowi Segera Pilih Pimpinan KPK Baru 

Hukum / KPK Perpanjang Penahanan Tiga Tersangka Suap Imigrasi NTB

Headline / Sjamsul Nursalim dan Istri jadi Buronan KPK

Headline / KPK dan Menag Saling Bantah Terkait Gratifikasi Rp 70 Juta

Nasional / DPR Ancam Panggil KPK Soal Predikat Wajar Dengan Pengecualian


Baca Juga !.