Megapolitan

Anies Berharap Sektor Ritel Makin Berkembang

Redaktur: Darul Fatah
Anies Berharap Sektor Ritel Makin Berkembang - Megapolitan

ilustrasi. Foto: dok.indopos

indopos.co.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap Jakarta Great Sale (JGS) 2019 di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, dapat menumbuhkan perekonomian sektor ritel dan usaha menengah kecil dan mikro (UMKM) di Jakarta.

"Selain itu, adanya FJGS 2019 memberikan dampak yang positif terutama situasi kondusif di Jakarta," kata Anies ketika membuka secara resmi Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2019 di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (25/5/2019).

Ini merupakan kegiatan tahunan dan telah berlangsung rutin sejak 2008 dan diadakan menjelang Hari Raya Idul Fitri. “Kita ingin kegiatan ritel di Jakarta berjalan dengan baik. Dan untuk itu, saya mengajak, mari manfaatkan sale-sale ini dan dapatkan barang-barang yang menjadi kebutuhan kita dengan harga yang murah,” kata Anies.

Anies mengapresiasi langkah Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan para pengusaha ritel yang memberikan tempat khusus untuk UMKM asli Jakarta dalam mempromosikan produk. Sehingga agenda ini juga mampu mengenalkan budaya asli Jakarta. (ant)

 

 

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Lebaran, Ini Besaran Uang dari Anies untuk Anak-anak

Megapolitan / Lebaran, Ini Besaran Uang dari Anies untuk Anak-anak

Megapolitan / Anies Pantau Takbir Keliling

Megapolitan / Anies Tegaskan, Operasi Yustisi Tidak Adil

Megapolitan / Bertugas saat Lebaran, Anies Puji Petugas Medis

Megapolitan / Ini Alasan Anies Tidak Mudik Lebaran


Baca Juga !.