Nasional

Mahasiswa Bagikan Tasbih Aparat Brimob

Redaktur: Novita Amelilawaty
Mahasiswa Bagikan Tasbih Aparat Brimob - Nasional

AKRAB-Mahasiswa membagikan tasbih kepada aparat Brimob Mabes Polri yang bertugas di gedung Bawaslu RI, Jakarta, Minggu (26/5/2019). Foto: ANTARA/Dewa Wiguna

indopos.co.id - Sejumlah mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Alquran, Jakarta, membagikan 200 tasbih kepada aparat Brimob Mabes Polri yang sedang bertugas di gedung Bawaslu RI.

"Kami bagikan tasbih bagi aparat kepolisian khususnya yang muslim, kami ajak untuk berdzikir," kata koordinator mahasiswa Agung Julianto di depan gedung Bawaslu RI, Jakarta, Minggu (26/5/2019).

Pembagian tasbih, kata dia, juga sebagai bentuk apresiasi kepada aparat TNI dan Polri yang sudah ekstra melakukan pengamanan.

Untuk itu ia menyambut positif kinerja aparat TNI dan Polri dalam memberikan jaminan situasi yang aman dan kondusif.

Rencananya, mahasiswa itu juga akan berkeliling membagikan tasbih bagi TNI dan Polri yang sedang berjaga di beberapa titik seperti KPU dan Mahkamah Konstitusi (MK).

Sejumlah petugas Brimob yang menerima tasbih itu mengaku mengapresiasi perhatian masyarakat termasuk dari kalangan mahasiswa. Apresiasi tersebut juga diharapkan meningkatkan keimanan petugas Brimob khususnya Muslim. (ant)



TAGS

Baca Juga


Berita Terkait

Headline / Akhir Ramadan, ARJ Gelar Aksi di Mabes Polri

Nasional / Inilah Sikap Tim Kuasa Hukum Soenarko

Headline / Hasil Autopsi, Ditemukan Luka Tembak di Tubuh Harun

Headline / Polisi Kurang Barang Bukti Ungkap Aktor Ricuh 22 Mei

Politik / Polisi Tangani 10 Kasus Hoaks Selama Aksi Mei


Baca Juga !.